12 Ayat Alkitab Tahun Baru Terbaik untuk Membantu Anda Memulai Tahun 2022

12 Ayat Alkitab Tahun Baru Terbaik untuk Membantu Anda Memulai Tahun 2022

Claudia Jessica Official Writer
816

Memasuki tahun baru, sama seperti membalik halaman buku. Di mana awal baru dan tikungan tak terduga telah menunggu kita. Wajar sekali apabila Anda memiliki tujuan pribadi yang ingin Anda tetapkan selama 12 bulan ke depan.

Alih-alih memimpikan resolusi tahun baru lebih tinggi di tahun ini, bagaimana jika kita beralih ke Alkitab untuk mendapatkan panduan? Buku Tuhan yang dipenuhi dengan banyak ayat Alkitab Tahun baru tentang cinta, harapan, dan mengatasi rintangan. Mungkin semua ini bisa menginspirasi cara Anda menjalani hidup di tahun baru ini.

Lewat ayat alkitab menyambut tahun baru ini, Anda bisa berdoa memohon berkat Tuhan di hari-hari yang akan datang. Merayakan kehidupan yang Anda miliki, dan berjalan dengan percaya diri memasuki tahun 2022 dengan perspektif yang segar.

2 Korintus 4:17-18

Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami. Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal.

Kabar baik: Masa-masa buruk akan berlalu, dan apa yang menanti kita di masa depan akan selalu lebih indah dari apa yang dapat kita bayangkan.

 

1 Petrus 1:3

Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan.

Kabar baik: Berkat pengorbanan Kristus, kita memiliki kekuatan untuk selalu memulai dari awal tanpa beban masa lalu yang membebani kita.

 

Mazmur 65:12

Engkau memahkotai tahun dengan kebaikan-Mu, jejak-Mu mengeluarkan lemak.

Kabar baik: Tuhan selalu ingin masa depan kita cerah, dan maksud-Nya adalah untuk mengelilingi kita dengan kelimpahan dan berkat. Percayalah pada niat itu saat Anda melangkah memasuki tahun baru ini.

 

BACA JUGA: 5 Resolusi Tahun Baru yang Bakal Bikin Hubungan Orangtua dan Anak Makin Kompak

 

Ratapan 3:22-23

Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!

Kabar baik: Kasih Tuhan kepada kita sama pasti dengan datangnya hari baru, dan karena Dia tak tergoyahkan bahkan dalam menghadapi perubahan, kita selalu dapat mengandalkan belas kasihan-Nya.

 

Ulangan 31:8

Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.

Kabar baik: Anda tidak perlu takut akan ketidakpastian masa depan dan apa yang ada di depan. Percayalah bahwa Tuhan selalu bersama Anda dan akan mengarahkan Anda ke arah yang benar.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Sumber : womansday.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami