Kaleidoskop 2021: Mengenang 5 Sosok Berpengaruh Kristen yang Meninggal di Tahun 2021
Sumber: Jawaban.com

News / 30 December 2021

Kalangan Sendiri

Kaleidoskop 2021: Mengenang 5 Sosok Berpengaruh Kristen yang Meninggal di Tahun 2021

Lori Official Writer
3890

4. Pendeta Samuel Saputra

Founder Yayasan Pondok Penuai ini telah mendedikasikan hidupnya untuk memuridkan generasi muda. 

Berbekal dari pengalaman pribadi, Pendeta Samuel Saputra melayani Tuhan dengan setia. Kepribadiannya yang hangat dan rendah hati membuat sosok Pendeta Samuel Saputra dianggap sebagai sosok ayah dan juga teman bagi banyak orang Kristen.

Berikut penyebab kematian Pendeta Samuel Saputra selengkapnya: Pendeta Samuel Saputra, Hingga Akhir Hayat Hidup Mengasihi Tuhan dan Sesama Tanpa Syarat

 

5. David Yonggi Cho

David Yonggi Cho merupakan penginjil asal Korea Selatan yang meninggal pada Selasa, 14 September 2021.

Sosok Cho bahkan begitu dekat dengan sejumlah pemimpin gereja di Indonesia. Karena itulah kabar kehilangannya di tahun ini mengundang belasungkawa yang mendalam dari para pemimpin gereja di Indonesia.

Siapa sosok Pendeta David Yonggi Cho sebenarnya? Baca di artikel ini: #RIP David Yonggi Cho, Penggerak Doa di Asia Sekaligus Pendiri Megachurch Terbesar Dunia

Kita percaya bahwa mereka yang sudah kembali pulang lebih dulu ke rumah Bapa adalah orang-orang yang sudah menyelesaikan misi Tuhan di dunia. Kita yang masih diberikan kesempatan hidup sampai hari ini diberi kepercayaan untuk melanjutkan warisan iman yang sudah mereka tinggalkan. 

Mari berdoa supaya lebih banyak figur pemimpin iman seperti mereka yang muncul dan melanjutkan mandate pelayanan dari Tuhan atas Indonesia dan juga dunia.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami