7 Kutipan Alkitab Untuk Ucapan Selamat Tahun Baru 2022
Sumber: Happy New Year

Kata Alkitab / 29 December 2021

Kalangan Sendiri

7 Kutipan Alkitab Untuk Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Lori Official Writer
13933

4. Seperti disampaikan dalam 2 Korintus 5: 17, “Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.”

Kita tidak bisa hidup tanpa Tuhan. Dia adalah alasan kita hidup. Dia adalah segala-galanya. Mengucap syukurlah atas apa yang sudah Dia berikan atas hidupmu hingga saat ini. Selamat Tahun Baru. 

 

5. Di Tahun yang Baru ini, ingatlah Yeremia 29: 11 yang berkata, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

Jika Tuhan memanggil kita untuk satu tujuan, Dia akan memperlengkapi kita untuk melakukannya. Selamat Tahun Baru.

 

 

Baca Juga: Tahun Baru, Target Baru, Sukses Menanti

 

6. Amsal 23: 18 berkata, “Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.” 

Kiranya Tuhan melimpahkanmu berkat, melindungimu dari segala yang jahat. Memberkatimu dengan kesehatan dan menjauhkanmu dari segala sakit penyakit. Selamat Tahun Baru!

 

7. Amsal 16: 9 mengingatkan kita bahwa, “Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi Tuhanlah yang menentukan arah langkahnya.” 

Andalkan Dia dalam setiap rencanamu, maka Dia akan menuntun jalanmu. Kiranya di tahun yang baru ini kamu dipenuhi dengan harapan dan sukacita.

Semoga di tahun yang baru ini Anda bisa mencapai banyak hal yang luar biasa ya.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami