7 Kutipan Alkitab Untuk Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

7 Kutipan Alkitab Untuk Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Lori Official Writer
8742

Apakah kamu bingung mau mengucapkan apa untuk keluarga, rekan, teman atau tetangga terdekat Anda di tahun baru ini? 

Jawaban.com menyediakan pilihan ucapan SELAMAT TAHUN BARU yang bisa Anda sebarkan kepada orang-orang terkasih Anda. 

Berikut 7 pilihan ucapannya beserta ayat kutipan Alkitab yang akan memotivasi orang-orang yang menerimanya.

1. Seberat apapun tantangan yang sudah kamu lalui sepanjang tahun 2021, tetaplah kuat dan teguhkan imanmu. Tuhan akan menolong dan menyelesaikannya untukmu.

Selamat tahun baru.

“…tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.” - Yesaya 40: 31 

 

Baca Juga: 18 Ayat Alkitab dan Gambar Sambut Natal dan Tahun Baru 2022 yang Penuh Harapan

 

2. Seperti disampaikan dalam Zefanya 3: 17, “TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai.” 

Kiranya tahun yang baru ini menjadi cara Tuhan untuk membuatmu mengerti bahwa masih ada harapan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat menikmati tahun baru yang penuh dengan berkat dan kelimpahan!

 

3. Di Tahun yang baru ini, kiranya Tuhan menjawab setiap doa-doamu dan dilimpahi dengan semua hal yang diinginkan hatimu. Selamat Tahun Baru 2022!

“Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.” - 2 Korintus 9: 8 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami