Kenapa Orang Percaya Harus Dekat Dengan Tuhan?
Sumber: The rebelution

Kata Alkitab / 28 December 2021

Kalangan Sendiri

Kenapa Orang Percaya Harus Dekat Dengan Tuhan?

Lori Official Writer
6768

3. Bersekutu Dengan Orang Percaya Lainnya 

Membangun persekutuan dengan orang percaya lainnya merupakan ciri khas keluarga Tuhan. Karena tanpa orang percaya lain, iman kita semakin bertumbuh. Kehadiran saudara seiman yang lain bisa jadi cara untuk mengajarkan kita tentang apa itu kasih terhadap sesama dan kepada Tuhan.

Ini adalah hubungan seimbang yang harus dihidupi oleh orang-orang percaya. 

 

Baca Juga: 3 Cara Membangun Komitmen Dalam Hubungan Dengan Tuhan!

 

4. Jadi Saksi Tuhan

Orang percaya dipanggil untuk menjadi saksi-Nya. Saat kita mengalami kebaikan Tuhan, hal itu bisa jadi kesaksian bagi orang lain. 

Hidup kita bisa menjadi saluran kasih Tuhan bagi orang lain. Jadi jangan enggan untuk membagikan kebaikan Tuhan yang Anda alami kepada orang lain. Entah melalui sosial media, pesan teks atau saat sedang mengobrol dengan teman-teman Anda.

Dekat dengan Tuhan akan membuat iman kita bertumbuh. Kita tidak lagi hidup dalam kekosongan atau ketakutan. Karena kita percaya Tuhan yang kita percaya tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Jadi kemanapun dan dimanapun kita berada, Dia selalu ada.

“Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.” - Matius 28: 20

 

Apakah Anda rindu untuk dekat dengan Tuhan? Anda bisa membagikan setiap kerinduan Anda kepada SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

 

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami