15 Gambar dan Ucapan Natal 2021 Lengkap dengan Ayat Alkitab
Sumber: cekaja.com

News / 25 December 2021

Kalangan Sendiri

15 Gambar dan Ucapan Natal 2021 Lengkap dengan Ayat Alkitab

Claudia Jessica Official Writer
9231

Ucapan selamat natal dan tahun baru sering kali kita lakukan melalui media chatting seperti WhatApp atau media sosial lainnya. Selain karena terlihat gaul, kondisi dunia yang sedang menghadapi pandemi juga memaksa kita untuk mengurangi kontak fisik sebisa mungkin.

Nah supaya ucapan natal kamu terlihat lebih keren, jawaban.com siapkan 15 ucapan natal beserta gambar keren yang bisa kamu kirimkan ke keluarga, kerabat, teman. Kamu juga bisa kirimkan ucapan natal ini ke sosial media lho.

1. Bersukacitalah semua bangsa! Ikutlah dalam kemenangan surga! (Lukas 1: 52)

2. Ketika engkau mengasihi seseorang, engkau memberi kepada mereka, seperti Allah memberi kepada kita (Yohanes 10: 10)

3. Inilah makna Natal yang sesungguhnya: Allah mengasihi, mencari, bahkan memberikan Diri-Nya kepada kita (Yakobus 1: 17)

4. Setiap kali kita mengasihi, setiap kali kita memberi, itulah Natal. (Yohanes 10: 10)

5. Sukacita yang kamu berikan kepada orang lain baiklah tidak hanya pada hari Natal saja, tetapi sepanjang tahun. (Lukas 6: 30, 31)

6. Yang penting bukanlah hiasan natal, atau salju, atau pohon natal, atau kue natal. Melainkan kehangatan yang datang dalam hati manusia ketika Natal tiba! (2 Korintus 4: 6)

7. Kita tidak lagi sendirian sebab Allah menyertai kita, Dialah Imanuel. (Matius 1: 23)

8. Kabar gembira! Juruselamat telah lahir! Tidak ada alasan untuk sedih lagi! (Lukas 2: 11)

9. Berita sukacita tentang kelahiran yang disampaikan oleh malaikat ditujukan kepada kita semua! (Lukas 2: 11)

10. Desember membawa hari Natal satu-satunya. Biarlah semangat Natal selalu bersamamu dalam setiap hal yang kamu kerjakan dan katakanan (Filipi 4: 8)

11. Hadiah terbesar yang pernah Ia berikan adalah Pribadi dari Anak-Nya, yang dikirim kepada kita dalam wujud manusia supaya kita tahu seperti apa sebenarnya Allah Bapa! (Yohanes 10: 10)

12. Hadiah terbaik di sekeliling pohon Natal adalah hadirnya keluarga di sekeliling kita (Lukas 9: 48)

13. Tanpa uang dan senjata, Yesus dari Nazaret, menaklukan jutaan orang (termasuk kamu dan saya) lebih banyak daripada Alexander, Caesar, dan Napoleon. (Lukas 2: 10)

14. Biarkanlah setiap hati menyimpan Natal di dalamnya. Belas kasihan Kristus kepada penderitaan, Kebencian Kristus kepada dosa, Perhatian Kristus kepada orang yang paling lemah, Keberanian Kristus untuk kebenaran. (Efesus 5: 1-2)

15. Pada Natal ini, jadilah seperti lilin yang memberikan cahaya bagi sekitarnya dengan sifatnya yang tidak egois, yaitu: menjadi semakin kecil. (Amsal 20: 27)

Itu dia ucapan natal yang bisa kamu berikan kepada keluarga, kerabat, teman, dan semua orang yang ingin kamu berikan ucapan natal.

Selamat menyambut natal 2021!

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami