Kunci Jawaban Trivia Alkitab - Meriahkan Acara Natal Keluargamu Dengan Trivia Alkitab
Sumber: jawaban.com

Spirituality / 24 December 2021

Kalangan Sendiri

Kunci Jawaban Trivia Alkitab - Meriahkan Acara Natal Keluargamu Dengan Trivia Alkitab

Claudia Jessica Official Writer
3685

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, pastikan amu sudah menjawab semua pertanyaan ini di artikel “Meriahkan Acara Natal Keluargamu Dengan Trivia Alkitab untuk Menguji Pengetahuan” ya!

 

1. B. Nikodemus (Yoh. 3:4)

Kata Nikodemus kepada-Nya: “Bagaimanakah mungkin seorang dilahirkan, kalau ia sudah tua? Dapatkah ia masuk kembali ke dalam rahim ibunya dan dilahirkan lagi?”

 

2. B. Filipus (Yoh. 6: 5)

Ketika Yesus memandang sekeliling-Nya dan melihat, bahwa orang banyak berbondong-bondong datang kepada-Nya, berkatalah Ia kepada Filipus: “Di manakah kita akan membeli roti, supaya mereka ini dapat makan?”

 

3. D. Matius (Mat. 9:10)

Kemudian ketika Yesus makan di rumah Matius, datanglah banyak pemungut cukai dan orang berdosa dan makan bersama-sama dengan Dia dan murid-murid-Nya.

 

4. A. Maria Magdalena (Markus 16: 9)

Setelah Yesus bangkit pagi-pagi pada hari pertama minggu itu, Ia mula-mula menampakkan diri-Nya kepada Maria Magdalena. Dari padanya Yesus pernah mengusir tujuh setan.

 

5. A. Orang-orang Farisi (Mat 3: 7)

Tetapi waktu ia melihat banyak orang Farisi dan orang Saduki datang untuk dibaptis, berkatalah ia kepada mereka: “Hai kamu keturunan ular beludak. Siapakah yang mengatakan kepada kamu, bahwa kamu dapat melarikan diri dari murka yang akan datang?”

 

6. D. Mereka dibantai (Lukas 13: 1)

Pada waktu itu datanglah kepada Yesus beberapa orang membawa kabar tentang orang-orang Galilea, yang darahnya dicampurkan Pilatus dengan darah korban yang mereka persembahkan.

 

7. A. Keledai (Matius 21: 7)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesus pun naik ke atasnya.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Sumber : christianity.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami