Bikin Takjub, Film-film Ini Cocok Banget Dinikmati Waktu Hari Ibu Seperti Sekarang
Sumber: freepik

News / 22 December 2021

Kalangan Sendiri

Bikin Takjub, Film-film Ini Cocok Banget Dinikmati Waktu Hari Ibu Seperti Sekarang

Claudia Jessica Official Writer
2141

4. Mom’s Night Out (2014)

Film satu ini adalah film komedi yang mengambil stereotip khas ibu yang tidak bisa meninggalkan rumah tangga  sekaligus bencana yang mengikutinya saat hendak bepergian. Bergabunglah dengan tiga ibu yang putus ada untuk beberapa waktu saat hendak ke luar rumah.

Hanya tiga jam, mereka harus berdandan, menyajikan makanan untuk mereka alih-alih memasak dan membersihkan diri, dan yang terbaik dari semuanya? Namun sosok ayah dibiarkan untuk memastikan rumah dan anak-anak tidak berantakan, dan Anda hanya bisa membayangkan apa yang akan ditampilkan oleh film apa yang akan dipertunjukkan oleh aktirs kesukaannya. Bayangkan apa yang salah, dan film ini menjawab lebih dari itu.

Sangat menyenangkan melihat industri hiburan terus memberi kita film klasik, film terkini, dan bahkan genre yang lebih apokaliptik yang menunjukkan keibuan sebagai sesuatu yang harus dianggap suci. Ada ikatan antara ibu dan anak, baik yang sudah menikah maupun yang masih lajang, dan sebagai ibu, rangkaian emosi yang menyertai ikatan itu sering kali tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.

Luangkan waktu untuk merayakan hari ibu dalam hidup Anda. Dapatkan kembali perspektif dengan menonton film klasik, komedi, kisah cinta, drama, dan bahkan thriller tipe apokaliptik.

Dan ingat, jangan pernah lupa untuk merayakan ibu dalam hidup Anda, baik ibu kandung maupun ibu angkat atau ibu tiri.

Untuk para ibu, Anda pahlawan yang melipat cucian, melintasi tangga perusahaan, berjuang untuk memenuhi kebutuhan, hidup dengan sedikit atau tanpa tidur, menghabiskan hari-hari di konferensi untuk bekerja, atau yang tidak pernah mendapatkan hari libur. Luangkan waktu dan tonton film bagus yang merayakan hari Anda!

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami