7 Doa Ucapan Syukur Bareng Keluarga di Momen Natal Ini
Sumber: Detik Health

Relationship / 21 December 2021

Kalangan Sendiri

7 Doa Ucapan Syukur Bareng Keluarga di Momen Natal Ini

Lori Official Writer
4281

Ucapan Syukur Atas Keadaan yang Diizinkan Terjadi

Bapa, kami mengucap syukur hingga saat ini. Sekalipun perjalanan yang kami lalui sebagai keluarga tidak selalu mudah, bahkan kami harus mengalami kehilangan. Tetapi kami percaya Engkau mengizinkannya terjadi untuk mengingatkan kami bahwa Engkaulah pemilik kehidupan kami.

Saat ini, ketika Engkau masih memberi kami kesempatan untuk hidup, kami mau bersukacita di dalam segala keadaan. Karena kami percaya, apapun yang kami lalui Tuhan Yesus sudah datang untuk menolong kami.

Bahkan di momen Natal ini, buat kami merayakan kelahiran sang Juruslamat dengan hati yang bersukacita. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin

 

Baca Juga:

8 Cara Kreatif Pengantin Baru Habiskan Liburkan Natal dan Tahun Baru Berdua

7 Ayat Alkitab yang Bisa Disematkan di Pesan Natal Keluarga

 

Ucapan Syukur Atas Perlindungan

Tuhan yang maha baik, 

Kami bersyukur untuk kesempatan kami bisa melakukan perjalanan liburan dan bertemu dengan keluarga dan sanak saudara. Kami bersyukur atas penyertaanMu di setiap langkah dan perjalanan kami. 

Kami percaya Engkaulah yang menuntun kami hingga tiba di tempat tujuan. Kami bersyukur karena kasihMu yang besar telah menyatukan kami di tempat ini bersama-sama. KelahiranMu mengingatkan kami tentang betapa berharganya kami bagiMu. Kami mau menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruslamat kami. Segala puji dan hormat hanya bagiMu. Amin

 

Ucapan Syukur Atas Hadiah Terbaik

Kami bersyukur Tuhan atas hari yang indah ini. Kami menikmati tawa dan percakapan bersama. Kami merayakan kelahiranMu dengan kado-kado yang mengesankan. 

Kami mengucap syukur atas setiap hadiah yang sudah kami dapatkan dan kami mau memberkati setiap orang yang sudah memberi waktu dan materinya untuk mempersiapkan hadiah terbaik yang boleh mereka berikan.

Biarlah Engkau yang mengisi hati kami masing-masing dengan sukacita. Dan di atas dari semua itu kami mau bersukacita atas kelahiran Juruslamat kami, karena Yesus lah satu-satunya hadiah terbaik yang harus kami rayakan. 

Kami bersyukur Tuhan untuk perayaan ini. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin

Semoga Natal ini menjadi waktu indah yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Luangkan waktu untuk saling memperhatikan dan mendoakan. Bagikan kasih Tuhan atas seluruh keluarga Anda.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami