Daftar Kado yang Cocok Banget Diberikan Saat Hari Ibu
Sumber: canva.com

Relationship / 21 December 2021

Kalangan Sendiri

Daftar Kado yang Cocok Banget Diberikan Saat Hari Ibu

Claudia Jessica Official Writer
2746

5. Alat masak

Jika istri atau ibu Anda adalah seseorang yang biasa atau bahkan gemar memasak, maka alat masak adalah salah satu kado yang cocok untuk diberikan sebagai hadiah di hari ibu ini. Tak hanya bermanfaat, istri atau ibu Anda pasti akan selalu mengingatmu yang memberikan hadiah itu ketika berada di dapur.

6. Perhiasan

Perhiasan tak hanya sekedar untuk mempercantik penampilan, namun juga memberikan sesuatu yang berharga. Selain itu, perhiasan juga bisa menjadi barang investasi yang bernilai tinggi.

7. Ponsel baru

Memberikan ponsel baru untuk seseorang yang berharga adalah hal yang layak. Namun, Anda bisa mempertimbangkan beberapa hal sebelum memilih kado yang satu ini. Misalnya berdasarkan kebutuhan, apakah istri atau ibu Anda benar-benar butuh ponsel baru? Apakah keuangan Anda aman untuk memberikan ponsel baru? Jika memang dirasa perlu, Anda bisa memilih pilihan kado yang satu ini.

Itulah 7 kado yang cocok banget untuk diberikan saat hari ibu. Tak hanya berguna, kado-kado di atas juga merupakan kado yang spesial ketika Anda memberikannya di momen hari ibu seperti ini. Semoga istri atau ibu Anda menyukai kado yang Anda berikan ya, JCers!

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami