Daftar Kado yang Cocok Banget Diberikan Saat Hari Ibu
Sumber: canva.com

Relationship / 21 December 2021

Kalangan Sendiri

Daftar Kado yang Cocok Banget Diberikan Saat Hari Ibu

Claudia Jessica Official Writer
2679

Besok, atau tepatnya tanggal 22 Desember adalah hari yang ditetapkan sebagai hari ibu nasional.

Coba dilihat lagi, siapa saja sosok yang telah menjadi ibu bagi keluargamu? Mungkin istrimu adalah sosok ibu bagi keluargamu? Mungkin Anda adalah sosok ibu bagi anak-anak Anda? Mungkin juga Anda masih memiliki ibu ataupun ibu mertua?

Siapapun mereka, ibu merupakan sosok yang berjasa bagi setiap keluarga dan patut mendapatkan apresiasi. Momen ini adalah salah satu momen yang sangat tepat untuk mengapresiasi pengorbanan seorang ibu dalam merawat keluarganya.

Selamat hari ibu untuk Anda para ibu pembaca setia jawaban.com! Dan jika Anda adalah seorang suami, Anda juga bisa melakukan beberapa hal berikut ini untuk istri atau ibu atau ibut mertua Anda sebagai bentuk apresiasi Anda terhadap mereka.

 

1. Ajak makan malam bersama

Sebagai bentuk apresiasi yang pertama, anda dapat mengajak istri atau ibu Anda makan bersama. Mungkin bersama keluarga, hanya berdua, atau membiarkannya makan malam sendirian dan menikmati waktu bebasnya seorang diri tanpa harus merasakan gangguan dari siapapun.

2. Buatkan makanan hasil masakanmu sendiri

Jika biasanya Anda dibuatkan makanan oleh istri atau ibu Anda, cobalah untuk membuatkannya makanan. Meski hanya makanan sederhana seperti nasi goreng, Anda bisa membuatnya menjadi spesial dengan melakukan hal lain. Misalnya mengantarkan makanan tersebut kepada istri atau ibu Anda sendiri dan mengucapkan selamat hari ibu untuknya.

 

BACA JUGA: Jika Kamu Sungguh Sayang Ibu, Kamu Pasti Akan Perlakukan Istrimu Seperti 3 Hal Ini!

 

3. Skincare

Skincare membantu merawat kulit menjadi lebih sehat dan terlihat cantik. Tentu Anda ingin melihat wajah istri atau ibu Anda dengan cantik bukan? Sebelum memilih untuk memberikan skincare, Anda bisa berkonsultasi lebih dahulu kepada pegawai untuk menentukan skincare apa yang dapat dijadikan hadiah untuk istri atau ibu Anda.

4. Dompet

Rasanya hampir semua orang mengenakan barang yang satu ini sehingga jenis hadiah satu ini pasti akan sangat berguna. Terutama ketika dompet yang dipakai istri atau ibu Anda sudah usang.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami