Ini 4 Investasi Terbaik Untuk Tabung Bonus Akhir Tahun Anda
Sumber: Money Under 30

Finance / 16 December 2021

Kalangan Sendiri

Ini 4 Investasi Terbaik Untuk Tabung Bonus Akhir Tahun Anda

Lori Official Writer
5160

Jadi selain berinvestasi dalam bentuk yang lain, Anda juga bisa menyisihkan sebagian bonus akhir tahun untuk ditabungkan di bank.

3. Asuransi Kesehatan

Anda bisa mempertimbangkan untuk membuat rencana asuransi jiwa atau kesehatan untuk bonus akhir tahun Anda. Cobalah mulai asuransi jiwa dengan premi yang rendah. Dengan adanya asuransi jiwa atau kesehatan, Anda sudah menjamin kesehatan keluarga Anda jika sewaktu-waktu jatuh sakit. 

Memang asuransi ini bersifat terus menerus. Namun dengan memulai, Anda akan lebih bisa mengatur keuangan sesuai dengan pos-pos yang sudah Anda buat sekarang.

 

Baca Juga:

Buat Kamu Yang Punya Budget Ngepas, 3 Jenis Investasi Ini Harus Dicoba!

Sambil Nunggu THR & Gaji ke-13 Cair, Yuk Ikuti 5 Langkah Ini Biar Uangmu Nanti Ngga Ludes

 

4. Amal atau Donasi

Anda juga bisa menginvestasikan uang Anda untuk kepentingan orang lain. Alih-alih hanya memenuhi kebutuhan pribadi Anda, cobalah untuk menyisihkan sebagian bonus untuk beramal atau berdonasi ke yayasan atau lembaga kemanusiaan yang Anda ketahui. 

Jadi sebenarnya ada banyak sekali orang yang butuh uluran tangan Anda. Kenapa tidak jika Anda menabur sedikit dari yang Anda dapatkan di akhir tahun ini.

Dari setiap instrument investasi ini, Anda mungkin tergerak untuk mencoba salah satunya atau bahkan semuanya. Tentu saja itu sangat baik. Jadi daripada menghabiskan uang yang Anda dapat untuk kesenangan sesaat, kenapa tidak menginvestasikannya untuk kebaikan Anda di masa depan. 

 

Apakah Anda bingung memilih tempat yang tepat untuk menabur donasi Anda untuk membantu sesama? Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia mengajak Anda menjadi mitra kerja kami untuk memuridkan generasi anak di Indonesia. Jika Anda berdonasi senilai Rp 150.000 untuk satu anak, Anda akan mendapatkan satu gelang ‘I Am Deciple Maker’, akses gratis animasi Superbook 26 episode dan Jawaban Premium lho. 

Bagi Anda yang terbeban, silahkan klik.

 

DAFTAR

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami