Di Tengah Puing-puing Tornado Kentucky, Seorang Pria Pilih Mainkan Lagu Pujian Karena Iman
Sumber: Facebook

News / 15 December 2021

Kalangan Sendiri

Di Tengah Puing-puing Tornado Kentucky, Seorang Pria Pilih Mainkan Lagu Pujian Karena Iman

Claudia Jessica Official Writer
1334

Tornado menghantam negara bagian Kentucky, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (11/12/2021) lalu. Puluhan orang dinyatakan tewas, puluhan lainnya dinyatakan hilang, dan beberapa kota hancur akibat bencana ini.

Di tengah kerusakan yang dialami Kentucky, seorang pria terlihat tengah duduk di antara puing-puing. Atap rumahnya hancur diterjang tornado yang menerjang Kentucky. Pria itu bernama Jordan Baize, ia memainkan musik pujian di lingkungan yang terlihat muram.

Diantara beberapa perabot dan piano yang berhasil bertahan dari terjangan tornado,

Tanpa sepengetahuan saudara perempuannya, Whitney Brown, Braize duduk di depan grand piano hitam dan mulai memainkan lagu pujian “There’s Something About That Name” sebuah lagu pujian yang ditulis oleh Bill dan Gloria Gaither.

Brown yang sedang mengemasi beberapa barang di kamarnya, mendengar suara piano yang dimainkan oleh kakaknya.

Dia merekam Braize yang menaikan lagu pujian dengan kamera ponselnya dan mengunggahnya ke Facebook.

“Saya diliputi oleh cinta yang ditunjukkan keluarga saya hari ini,” tulis Brown dalam postingan videonya di Facebook.

“Saudara laki-laki saya, Jordan, kehilangan rumahnya. Tetapi untungnya dia dan keluarganya dapat keluar dengan selamat. Saya berdiri di kamar tidur untuk mengemas apapun yang bisa saya selamatkan dan saya mendengar suara paling indah, lagu pujian.”

“Jordan sedang duduk di depan piano, memainkan lagu “There’s Something About That Name”” lanjutnya.

“Semua hal di sekitar rusak. Pianonya rusak karena air, kuncinya hilang, dan dia tidak tahu saya sedang merekamnya. Tapi dia tetap menggunakan bakatnya untuk memuliakan tuhan dengan cara terbaik yang dia tahu.”

“Nikmati karunia yang diberikan Tuhan,” pungkasnya.

Luar biasa aksi yang dilakukan Braize, bukan? Di tengah bencana yang dihadapinya, dia masih bisa memuji Tuhan dan menjadi berkat bagi Sang Adik yang menyaksikannya secara langsung. Semoga Kentucky dapat pulih seperti sedia kala dan semua warganya kembali sehat dan merasakan damai sejahtera karena Tuhan tidak pernah meninggalkan siapapun.

LIHAT VIDEONYA DI SINI.

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami