Berkat Doa Istri, Aku Bertobat Jadi Debt Collector -  Gotlif Andro Bastian
Sumber: jawaban

Family / 14 December 2021

Kalangan Sendiri

Berkat Doa Istri, Aku Bertobat Jadi Debt Collector - Gotlif Andro Bastian

Lori Official Writer
4270

Ada Doa Tersemat Dibalik Sebuah Pertobatan

Dulu, suami saya memang suka emosi, marah dan pulang ke rumah dengan kondisi mabuk.

Melihat suami saya seperti itu saya benar-benar kecewa. Dulu saya justru berharap bisa mendapatkan seorang suami yang bisa menjadi seorang imam dan kepala keluarga yang bisa membimbing kami di dalam rumah tangga.

Saya terus berdoa untuk suami saya selama tiga tahun dan itu penuh dengan air mata. Saya bahkan mengambil keputusan dan berdoa sama Tuhan: Tuhan saya mau rumah tangga saya diubahkan. Tolong buka pintu hati suami saya untuk kembali kepada jalanMu. 

Dan doa saya dijawab oleh Tuhan. Ketika suami saya mau memberikan hatinya untuk Tuhan dan untuk keluarga, kami melihat ada perubahan di dalam rumah tangga kami. 

Kami bahkan sering melakukan doa keluarga, bahkan berkomunikasi pun terasa enak. 

 

Baca Juga: Istri Bos Gangster yang Alami Sakit Aneh dan Kehilangan Segalanya - Yayuk Retnowati

 

Memilih Pekerjaan yang Benar

Sejak diubahkan oleh Tuhan, saya berusaha mencari pekerjaan yang tidak menyusahkan orang lain. Saya pun menjadi seorang buruh. 

Saya mengalami sendiri bahwa sekalipun penghasilan yang saya dapat sedikit, tetapi kehidupan saya selalu diberkati. Dan saya benar-benar bersyukur kepada Tuhan karena Dia tidak membiarkan saya tetap hidup di dalam dosa-dosa saya yang dulu.

Berkat kasih Tuhan, saya diubahkan dan menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Saya bahkan berkomitmen untuk tetap setia kepada Tuhan, istri dan anak-anak saya.

 

Renungan

Kisah Gotlif Andro Bastian mengingatkan kita bahwa mencari uang dengan membuat kehidupan orang lain semakin susah adalah sebuah tindakan yang salah. 

Namun berkata doa dan kebaikan Tuhan, orang sekeras apapun bisa diubahkan hatinya menjadi pribadi yang lemah lembut. Hal inilah yang dialami oleh Gotlif Andro Bastian, dimana kasih Tuhan berhasil menjamah hatinya yang keras.

Apakah Anda ingin diubahkan seperti mantan debt collector ini? Carilah Tuhan dan mintalah belas kasihan-Nya atas hidup Anda.

 

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami