BTS dan Lyodra Ginting Jadi Sorotan di Ajang MAMA 2021

BTS dan Lyodra Ginting Jadi Sorotan di Ajang MAMA 2021

Lori Official Writer
615

Indonesia patut bangga lantaran penyanyi muda Lyodra Ginting, yang merupakan jebolan Indonesian Idol, berhasil dinobatkan menjadi Best New Asian Artist Indonesia Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 di Korea Selatan pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Lyodra pun mengaku bersyukur dan berterima kasih karena sudah masuk dalam jajaran penyanyi dan musisi pop terbaik sewilayah Asia.

“OMG, Praise The Lord, ini pencapaian sangat special dan benar-benar di luar ekspektasi aku bisa dapat MAMA Awards sebagai Best New Asian Artist. Ini terasa begitu indah dan memberikan semangat baru,” ungkapnya lewat Instagram pada Minggu, 12 Desember 2021.

 

Baca Juga: Kesaksian Lyodra Ginting Hampir Menyerah di Babak 4 Besar

 

Dia pun berterima kasih kepada para musisi dan penyanyi yang sudah menciptakan lagu terbaik untuk dia bawakan dan juga kepada para penggemarnya di Indonesia.

“Terima kasih buat masyarakat Indonesia yang sudah menyukai karya-karya saya, terima kasih pencipta lagu yang bekerja sama dengan aku dengan karya-karya indahnya, terima kasih @universalmusicindonesia dan @starmedianusantara,” lanjutnya.

Selain Lyodra Ginting, penyanyi muda Indonesia lain yang juga berhasil menang di ajang MAMA 2021 adalah Anneth Delliecia lewat kategori Best Asian Artist Indonesia.

Ajang ini pun dimeraihkan dengan kemenangan penyanyi muda BTS. Karena mereka berhasil meraih juara dari empat nominasi yaitu Artist of the Year, Song of the Year, Album of the Year dan Worldwide Icon of the Year.

“Terima kasih atas dukungan dan cinta ARMY tahun ini, kami merasa terhormat dengan pernghargaan berharga di MAMA 2021. Terima kasih banyak,” ungkapnya Jin pada Sabtu, 11 Desember 2021.

 

Baca Juga: Raih Penghargaan Album of The Year, Ini Sederet Perjalanan Karir Lyodra Ginting

 

Untuk diketahui, ajang penghargaan musik MAMA 2021 adalah ajang penghargaan musik yang diadakan sejak tahun 1999 di Korea Selatan. Namun kemudian ajang ini merambah ke negara-negara lain seperti Makau, Singapura, Hongkong, Jepang, Vietnam dan akhirnya menjadi ajang global wilayah Asia.

Selamat buat Lyodra Ginting, Anneth Delliecia, BTS dan sederet pemenang lainnya. Terus berkarya dan jadi inspirasi bagi anak-anak muda. Tuhan Yesus Memberkati.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami