28 Ayat Alkitab Tentang Advent untuk Didoakan dan Direnungkan
Sumber: jawaban.com

Kata Alkitab / 12 December 2021

Kalangan Sendiri

28 Ayat Alkitab Tentang Advent untuk Didoakan dan Direnungkan

Claudia Jessica Official Writer
13616

Ayat Alkitab Adven tentang Kehidupan

Hidup lebih penuh dan berkelimpahan daripada yang pernah kita sadari. Hidup kita diampuni dan kita menjadi bebas. Hidup baru, hati baru, awal baru.

Matius 10: 39 “Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.”

Matius 20: 28 “Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.”

Yohanes 1: 4 “Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.”

Yohanes 3: 14 “Dan sama seperti Musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga Anak Manusia harus ditinggikan.”

Yohanes 3: 36 “Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya.”

Yohanes 6: 51 “Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia.”

Ketika kita melihat Yesus dan merayakan kedatangan-Nya, kita ingat mengapa Dia diutus ke bumi untuk memulai. Kami menyadari bahwa dengan kedatangan-Nya, kita telah diberi begitu banyak. Yesaya 61 adalah nubuatan yang memberi tahu kita dengan tepat untuk apa Dia datang (Baca Yesaya 61: 1-3).

Advent, kelahiran seorang bayi laki-laki yang sangat berarti bagi kita semua. Seorang bayi yang merupakan anugerha, karunia cinta, karunia perdamaian, karunia kehidupan, dan masih banyak lagi.

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami