Ucapkan 3 Kata Ini Meski Dapat Kado Natal yang Tak Sesuai Harapan
Sumber: image

Kata Alkitab / 12 December 2021

Kalangan Sendiri

Ucapkan 3 Kata Ini Meski Dapat Kado Natal yang Tak Sesuai Harapan

Lori Official Writer
2821

“SAYA BENAR-BENAR BERSYUKUR”

Saat kita mendapatkan hadiah dalam bentuk apapun, ada usaha yang harus dilakukan untuk melakukan hal itu. 

Seperti seperti pasangan kita. Anda mungkin sudah lama mendambakan sebuah kalung untuk hadiah Natal tahun ini. Tapi ketika kalian bertukar kado, Anda justru kecewa karena dia memberikan kalung yang tidak sesuai dengan harapan Anda. 

Apakah Anda harus kecewa atau marah-marah kepada pasangan Anda?

Anda sama sekali tidak pantas melakukannya. Sebaliknya, ucapkan terima kasih dan bersyukur kalau pasangan Anda sudah memberikan yang terbaik dari yang bisa dia berikan.

“Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat.” (Roma 12: 10)

 

Baca Juga: 

Biar Tukar Kado Kamu Gak Itu-itu Lagi, Cek 12 Ide Hadiah Untuk Tukar Kado Lebih Variatif

Dijamin Bikin Isteri Bahagia, 6 Kado Ini Wajib Banget Kamu Kasih Sebagai Hadiah Natal!

 

“WAH KEJUTAN SEKALI!”

Saat kita mendapatkan kado Natal yang tidak ada dalam daftar keinginan kita, tentu saja kita harus bersyukur. Karena kita harus tahu bahwa pemberi punya niat baik untuk memberi dari apa yang mereka bisa berikan. Mungkin bagi Anda itu kurang bernilai, tetapi pandanglah dari sisi ketulusannya.

Waktu kita anak-anak, kita mungkin akan cenderung bereaksi ketika mendapat sesuatu yang kita tidak suka. Tetapi seiring menjadi dewasa kita seharusnya tidak lagi bersikap seperti anak-anak. Sebisa mungkin kita perlu menjaga perasaan orang lain dan belajar untuk menerima apapun yang diberikan dengan sukacita.

Di bulan Natal ini, kita juga perlu mengingat supaya kado Natal bukanlah fokus dari perayaan ini. Sebaliknya, kado Natal hanyalah pelengkap dari sukacita akan kelahiran Yesus Kristus. Jadi jangan kehilangan sukacita hanya karena Anda tidak mendapat kado yang Anda inginkan.

“Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.” (1 Tesalonika 5: 16-18)

 

Apakah Anda tergerak untuk memberikan kado terbaik untuk orang lain di akhir tahun ini? Sisihkan sebagian dari yang Anda punya untuk memberkati saudara-saudara kita di Indonesia melalui pelayanan kami. 

Bagi Anda yang ingin bergabung, yuk klik di bawah ini.

 

DAFTAR

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami