Rilis Sebelum Natal, Tory Kelly Ungkap Bagian Menarik Saat Perankan Meena di SING 2
Sumber: youtube

News / 11 December 2021

Kalangan Sendiri

Rilis Sebelum Natal, Tory Kelly Ungkap Bagian Menarik Saat Perankan Meena di SING 2

Lori Official Writer
1470

Sekuel SING 2 bakal tayang sebelum Natal, tepatnya pada 22 Desember 2021 mendatang. 

Sama menariknya dengan yang pertama, SING 2 juga akan menampilkan pemeran sebelumnya termasuk mantan peserta American Idol, Tori Kelly. 

Sebagaimana dikisahkan di SING pertama, film ini bercerita tentang pemilik teater bernama Buster Moon (diperankan oleh Matthew McConaughey) yang mengadakan ajang pencarian bakat menyanyi. Sementara Meena (yang diperankan oleh Tori Kelly) adalah salah satu kontestan yang berhasil menggapai mimpinya sebagai penyanyi. 

Sebagai seorang anak perempuan, Tori mengaku peran Meena begitu menarik. Jika di film sebelumnya, Meena yang pemalu hanya fokus untuk mencari kepercayaan dirinya bernyanyi di atas panggung, maka di sekuel SING 2 ini dia akan mengeksplorasi lebih banyak hal, termasuk pengalaman jatuh cinta untuk pertama kali. Bagi Tori, berperan sebagai Meena membuatnya sangat senang.

 

Baca Juga: Gagal di American Idol, Tori Kelly Akui Bangkit Lagi Raih Mimpinya Karena Ayat Alkitab Ini

 

“Itu semacam mimpi yang terwujud. Di film pertama (SING) aku meyakinkan diriku terus menerus karena aku belum percaya kalua aku bisa memerankannya dan film yang kedua ini juga sama. Maksudku castingnya menakjubkan, lagu-lagu yang aku nyanyikan sangat keren dan asyik untuk dibawakan,” ungkapnya.

“Meena, untuk kamu tahu dia jatuh cinta untuk pertama kalinya di dalam film. Jadi menyenangkan rasanya memerankan hal itu dan menyaksikan bagaimana dia mencari cara untuk menghadapi masalah itu dan aku sangat bersemangat saat orang-orang menyaksikannya,” lanjut Tori.

Sebelum dirilis secara resmi pada 22 Desember mendatang, Tori menegaskan jika masyarakat sudah bisa menyaksikan premier film ini sepanjang pekan ini di bioskop yang sudah ditentukan.

“Minggu ini orang-orang bisa menyaksikan penayangan perdana film ini sepanjang bulan sebelum menyaksikannya secara resmi. Jadi periksa di bioskop di sekitar lokasi Anda, orang-orang bisa mendapatkan tiket tentu itu sangat menyenangkan,” katanya.

 

Baca Juga: Memenangkan Dua Grammy Awards, Tori Kelly Dan Lauren Daigle Mengucap Syukur Pada Yesus!

 

Selain membintangi film SING 2 tahun ini, Tori Kelly juga akan merilis buku anak yang ditulisnya berjudul ‘The Curly Girl Blues’ dan juga mendapat nominasi Grammy Awards 2022 untuk album terbarunya ‘Tori Kelly Christmas’. 

Penyanyi 28 tahun ini bisa dibilang memakai waktunya sepanjang tahun 2021 untuk melakukan hal-hal yang produktif ya. 

Nah, buat kamu yang juga penasaran dengan film SING 2 bisa baca sinopsisnya DI SINI.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami