Lagu Natal Terbaru 2021, Planetsakers – A Very Merry Christmas
Sumber: youtube Planetshakers

News / 8 December 2021

Kalangan Sendiri

Lagu Natal Terbaru 2021, Planetsakers – A Very Merry Christmas

Claudia Jessica Official Writer
2176

Planetshakers, bank pujian rohani yang diakui secara global merilis lagu baru untuk menyambut natal tahun 2021. Berjudul “A Very Merry Christmas”, lagu ini dirilis pada 26 November 2021. Pemimpin pujian Joth Hunt, Andy Harrison dan Josh Ham bersama dengan gaya musik yang luar biasa dari gitaris Mateus Asato dan keyboardist Jesus Molina.

Single Natal baru yang jazzy dan menyenangkan ini memeriahkan kekeluargaan, kebersamaan, dan Yesus sebagai alasan sebenarnya untuk musim natal ini. Menyanyikan sebuah berkat atas keluarga sekaligus mendorong pada pendengar untuk bergabung dalam refrain, Hunt menulis dan memproduseri lagu baru tersebut secara langsung.

“Selama beberapa tahun terakhir, saya telah memodernisasi lagu-lagu Natal, dan hampir mencampurnya dengan produksi modern,” kata Hunt. “Selama saya berpikir tentang apa yang harus saya lakukan selanjutnya, saya berpikir akan keren memiliki untuk lagu versi modern dari lagu ‘We Wish You a Merry Christmas,’ jadi saya menulis lagu asli ini. Saat memproduksi ‘A Very Merry Christmas,’ saya mengundang dua orang hebat di industri ini, Mateus Asato dan Jesus Molina, untuk meminjamkan bakat mereka masing-masing dari permainan gitar dan keyboardnya. Puncak dari semua ini menjadi satu lagu yang sangat menyenangkan untuk didengarkan dan dinyanyikan bersama!”

“Natal adalah tentang Dia yang datang untuk memberi kita hidup, kegembiraan, damai, dan masih banyak lagi,” tambah Joshua Brown, Planetshakers. “Kami ingin lagu kami mencerminkan sukacita dan kehidupan yang ditemukan di dalam Kristus, dan tidak ada yang waktu lebih baik daripada sekarang untuk merayakannya dengan lagu Natal!”

“A Very Merry Christmas” mengikuti album yang telah diakui tahun lalu, It’s Christmas Live, yang menggabungkan interpretasi musik unik Planetshakers dari favorit klasik di samping lagu-lagu Natal aslinya, 59 penyanyi paduan suara, beberapa musisi drum, gitar, bass, dan keyboard.

Bersamaan dengan musik Natal, Planetshakers merilis Revival: Live At Chapel bulan lalu. Album ini menampilkan band yang membawakan 11 lagu secara langsung dalam suasana yang menyenangkan dengan para siswa Planetshakers Bible College di sekeliling mereka. Versi produksi penuh dari lagu-lagu yang sama ini ditambah lagu “Revival’s Here” juga tersedia di REVIVAL Planetshaker yang direkam secara langsung selama Konferensi REVIVAL yang diadakan 1-3 April di Gereja Planetshakers.

Kedua album menangkap kegembiraan yang gamblang dari para jemaat yang berkumpul bersama selama istirahat singkat di Melbourne, lockdown pandemi Australia.

Meskipun Melbourne kembali dikunci dengan salah satu pembatasan paling ketat di dunia, Planetshakers melanjutkan misinya untuk “memberdayakan generasi untuk memenangkan generasi.” Kementerian melihat jumlah streaming secara online yang sangat besar dengan ratusan ribu orang dari seluruh dunia terhubung ke layanan ibadah dan sumber dayanya dari jarak jauh.

Sumber : thechristianbeat.org
Halaman :
1

Ikuti Kami