Dekorasi Pohon Natal Pertama Ibu Negara Jill Biden Jadi Perhatian, Begini Penampakannya

Dekorasi Pohon Natal Pertama Ibu Negara Jill Biden Jadi Perhatian, Begini Penampakannya

Lori Official Writer
307

Tahun 2021 adalah Natal pertama bagi Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan keluarga. Dekorasi Natal pun mulai menghiasi Gedung Putih. 

Untuk pertama kalinya, ibu negara Jill Biden turun tangan mengatur setiap sudut dengan dekorasi Natal yang mengangkat tema ‘Gift From The Heart’ (Hadiah dari Hati).

Dalam pernyataannya pada Senin, 28 November 2021, Presiden Joe Biden dan istri menyampaikan pesan Natal kepada Amerika bahwa di tengah pandemi ini tidak ada alasan untuk tidak mengucap syukur atas banyak hal mulai dari jalannya pemerintahan, pertumbuhan komunitas serta persatuan dan kedamaian yang didapatkan oleh semua orang.

“Hal-hal yang kita anggap suci menyatukan kita dan melampaui jarak, waktu dan bahkan batasan pandemi: iman, keluarga dan persahabatan, kasih, pembelajaran dan alam, rasa syukur, pelayanan, dan komunitas, persatuan dan kedamaian. Ini adalah hadiah yang mengikat untaian hati dalam hidup kita,” terang Joe Biden.

Hiasan Natal kali ini memang berbeda jauh dengan hiasan-hiasan megah dari ibu negara sebelumnya. 

Perbedaan ini tampak dari jumlah dekorasi Natal yang minim. Sehingga ada beberapa sudut tampak kosong, lebih sedikit hiasan salju palsu dan lampu kelap-kelip.

 

Dekorasi Natal Gedung Putih Dipenuhi Pohon Natal dan Hadiah

Sebagaimana diketahui, sebanyak 100 pekerja telah membantu untuk menghias Gedung Putih yang dipenuhi dengan sebanyak 41 pohon Natal yang membutuhkan 6000 kaki pita dan lebih dari 78750 lampu kelap kelip.

Bahkan ibu negara juga memastikan setiap ruangan di Gedung Putih dihiasi dengan hadiah yang berbeda-beda. 

Seperti di bagian Timur gedung, hiasan burung merpati dan bintang-bintang Natal memenuhi lorong. Di sana juga tampak hiasan khusus untuk menghormati para pekerja medis yang sudah bekerja keras selama masa pandemi.

Ada juga hiasan khusus bagi pasukan militer yang menyerahkan hidup mereka bagi negara dan memberikan penghormatan khusus bagi keluarga mereka.

Tema dekorasi Natal yang berbeda juga menghiasi bagian ruang perpustakaan. Di sana tampak hiasan pohon Natal dari tumpukan buku dan hiasan gantung dari daur ulang kertas. Ruangan ini juga dipenuhi dengan warna warni yang menggambarkan seni visual yang sangat menarik.

Setelah dikerjakan selama sepekan penuh, dekorasi ini segera disaksikan oleh Presiden Biden dan ibu negara pada Minggu, 27 November 2021 lalu, sekembalinya dari liburan Thanksgiving dari Nantucket, Massachusetts. Pada Senin Sore, Biden secara pribadi berterima kasih kepada para sukarelawan yang sudah bekerja keras menghias setiap sudut ruangan Gedung Putih.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami