Bukan Kado atau Sepatu Baru, Tapi Inilah Kado Natal Terindah untuk Anak Anda
Sumber: jawaban.com

News / 30 November 2021

Kalangan Sendiri

Bukan Kado atau Sepatu Baru, Tapi Inilah Kado Natal Terindah untuk Anak Anda

Claudia Jessica Official Writer
2329

Memasuki penghujung November dan segera menyambut Desember, orang Kristen cenderung telah bersiap-siap menyambut hari raya natal. Mendekorasi rumah, atau kantor dengan pernak-pernik khas natal. Bahkan tempat umum seperti pusat belanja, restoran, dan lain-lain sudah mulai mendekorasi tempat mereka dengan pernak-pernik natal juga.

Lagu-lagu natal juga tak jarang kita dengar di tempat-tempat umum menjelang hari raya natal. Apakah Anda termasuk salah satu yang menikmati semua hal tersebut?

Selain suasana natal yang sudah mulai bisa kita rasakan, mungkin saat ini Anda tengah berpikir, kira-kira tahun ini mau kasih kado apa ya untuk anak? Baju baru? Sepatu baru? Game boy terbaru? Atau apa ya? Sebelum memutuskan membeli kado natal untuk anak, sekarang mari kita coba flashback kepada masa kecil Anda.

Sewaktu Anda masih anak-anak, apa sih yang paling Anda tunggu-tunggu saat natal? Santa Claus? Kado natal? Acara tukar kado atau penampilan di gereja? Kumpul keluarga?

Semua hal yang Anda inginkan di masa kecil, masih diinginkan juga oleh anak-anak zaman sekarang. Saat ini mereka mungkin sedang berandai-andai mendapatkan kado yang mereka idam-idamkan. Tapi tahukah Anda bahwa semua itu hanyalah kesenangan dunia saja? Semua perayaan tersebut seakan menjadi tradisi yang harus dilakukan setiap kali hari raya natal tiba. Namun sayangnya, makna natal yang sesungguhnya justru terlupakan.

Yesus lahir ke dunia dan memberikan yang terbaik melalui hidupnya untuk menjadi Kado Terindah bagi hidup manusia. Maka dari itu, sebagai anak yang dikasihi Tuhan, kita juga harus memberikan yang terbaik melalui apa yang kita miliki.

 

 

BACA JUGA: Rayakan Natal Bareng Superbook Indonesia Yuk, Ini Tanggalnya…

 

Dalam Super Christmas 2021 ini, kakak-kakak sekolah minggu Superbook Indonesia akan mengajari anak-anak mengenai arti natal yang sebenarnya dan belajar untuk membagikan kasih Tuhan melalui tindakan yang nyata.

Berikan kado natal terbaik ini untuk anak Anda dengan merayakan natal bersama mereka dalam acara Super Christmas yang akan diadakan oleh Superbook Indonesia.

Dibalut dengan drama, lagu, dance, dan games yang disukai anak-anak Anda, Super Christmas akan dipandu oleh kakak-kakak sekolah minggu yang super seru dan interaktif dengan anak-anak yaitu Kak Nanda dan Kak Daniel, serta kehadiran tamu special, pemenang dari Church Talent Festival 2021.

Jadi, pastikan Anda memberikan kado natal spesial ini untuk anak-anak Anda ya!

Catat tanggalnya, Super Christmas akan diadakan pada hari Jumat, tanggal 10 Desember 2021, pukul 18.00 atau 6 Sore WIB, di YouTube Channel Superbook Indonesia, Life Channel. Spesial untuk mitra CBN, Anda dapat mengikuti Super Christmas bersama Superbook melalui Zoom meeting.

BACA JUGA: 10 Fakta Natal yang Belum Pernah Anda Ketahui

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami