Peringati Hari Guru, Ini 7 Ucapan Murid Soal Tingkah Kocak Belajar di Kelas

Peringati Hari Guru, Ini 7 Ucapan Murid Soal Tingkah Kocak Belajar di Kelas

Lori Official Writer
226

Pengalaman jadi guru penuh dengan suka duka. Seorang guru harus berjuang menghadapi seragam jenis murid saat proses belajar mengajar di kelas. Guru-guru yang mengajar di sekolah-sekolah perkotaan bisa dibilang juga tidak terlepas dari beragam tantangan yang harus dihadapi. Mulai dari beban kerja dan beban moral yang harus dipertanggungjawabkan hingga penghasilan yang didapatkan dari mengajar juga menjadi pertimbangan.

Hari ini, 25 November 2021, bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional, kita patut mengapresiasi perjuangan dan kerja keras para pahlawan tanpa tanda jasa ini dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dengan itulah, beragam ucapan pun membanjiri peringatan Hari Guru kali ini. Bukan saja hanya memuji, membanggakan dan mendoakan yang terbaik bagi semua guru di nusantara. Banyak juga yang nyatanya menyampaikan selamat dengan ucapan-ucapan kocak. 

 

Baca Juga: Inilah Cara Murid Memperingati Hari Guru

 

Sebagaimana dikutip dari media sosial Twitter, ucapan #selamathariguru yang tengah trending dibanjiri dengan pengakuan-pengakuan para murid soal tingkah kocak yang tidak diketahui oleh para guru. 

Berikut 7 ucapan para murid yang bakal bikin para guru geleng-geleng.

“#selamathariguru. semoga selalu sabar menghadapi murid2 yang kalo ngisi tinta spidol muter dulu sampe uruguay baru balik kelas,” tulis @jek.

“#selamathariguru. Semoga sabar menghadapi siswa yg kalau ditanya "apa ada tugas hari ini?" dan di jawab "Tidak Pak" dg suara tinggi setinggi suara lumba2,” kata @putera_tra.

“#selamathariguru, semoga ibu bapak guru sabar menghadapi siswa yg pas ditanya malah pura2 koneksi jelek sampe keluar dari zoom.” demikian diungkapkan @prkdlx.

“#selamathariguru kepada seluruh guru beserta rumus-rumusnya Hati putih,” tulis @nonaiika.

 

#selamathariguru. Dari kami yang sering packing barang2 dulu padahal bel pulang sekolah belum bunyi,” dari @DoraMenghilang.

 

Baca Juga: Berkarir Sebagai Guru? Ini Tugas yang Patut Diapresiasi

 

“#selamathariguru. semoga selalu sabar menghadapi murid yang izinnya ngeprint tugas, tapi malah beli nasi padang,” terang @sendi_peluru.

“#selamathariguru. semoga selalu sabar menghadapi murid yg kalo jam kosong malah pd konser dan suaranya bikin papan tulis kelas sebelah geter,” ungkap @notaniceboy.

Semoga dengan peringatan Hari Guru ini, semua pahlawan tanpa tanda jasa di negeri ini, termasuk guru sekolah minggu yang membimbing anak-anak semakin mengenal Tuhan, diberkati hidupnya, diberikan kekuatan, semangat dan tekad untuk memulihkan bangsa dari ketidaktahuan.

Seluruh tim Jawaban.com juga tak lupa mengucapkan SELAMAT HARI GURU. Tuhan Yesus Memberkati!  

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami