Ayat Alkitab Ungkapan Syukur di Hari Thanksgiving
Sumber: pexels.com

Kata Alkitab / 24 November 2021

Kalangan Sendiri

Ayat Alkitab Ungkapan Syukur di Hari Thanksgiving

Claudia Jessica Official Writer
2192

Syukur adalah bagian utama dari liburan Thanksgiving dan Natal. Dengan musim liburan yang semakin dekat, kami telah menyusun ayat-ayat Alkitab syukur favorit kami untuk merayakan berkat-berkat Tuhan!

Semoga ayat-ayat Alkitab yang kuat ini mengilhami rasa syukur dan sukacita dalam hati Anda untuk Tuhan!

Mazmur 136:1 - Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

1 Tesalonika 5:18 - Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

Mazmur 118:24 - Inilah hari yang dijadikan TUHAN, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya!

Kolose 3:17 - Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.

Mazmur 100:1-2 - Mazmur untuk korban syukur. Bersorak-soraklah bagi TUHAN, hai seluruh bumi! Beribadahlah kepada TUHAN dengan sukacita, datanglah ke hadapan-Nya dengan sorak-sorai!

Matius 6:21 - Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.

Mazmur 28:7 - TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.

Ibrani 12:28 - Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut.

Mazmur 103:1-4 - Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku! Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat.

2 Korintus 2:14 - Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami