Sempat Gak Percaya Cinta, Rupanya Jessica Iskandar Terima Vincent Gara-gara Dua Hal Ini

Sempat Gak Percaya Cinta, Rupanya Jessica Iskandar Terima Vincent Gara-gara Dua Hal Ini

Lori Official Writer
442

Jessica Iskandar mengaku bahwa Vincent Verhaag adalah orang yang tepat dalam hidupnya. Hal ini berani ia ungkapkan karena sepanjang proses pernikahan semuanya seperti dilancarkan oleh Tuhan.

“Kok bisa selancar ini, ini yang aku syukurin. Jadi di hari itu gak ada berhentinya buat bersyukur, berterima kasih. Karena hari itu begitu indah, aku begitu enjoy, gak stress sama sekali. Keluarga semuanya bahagia, aku bahagia, Vincent juga, el juga semua happy,” jawab Jessica dalam vlog bersama Curhat Bang Denny Sumargo.

 

Baca Juga: Suami Jessica Iskandar Gugat Gereja Yesus Sejati

 

Dia percaya apa yang dia dapatkan hari ini merupakan jawaban dari Tuhan. “Jawaban Tuhan itu luar biasa buat hidup aku. Jadi selama aku sedih kemarin, itu saat-saatnya aku hancur sebagai seorang ibu,” ungkapnya.

Meskipun awalnya dia mengaku ingin memperbaiki hubungannya dengan sang mantan. Namun rupanya Tuhan membawa dia ke jalan yang berbeda. 

“Waktu itu aku gak lepas dari berdoa. Jadi aku selalu berdoa. Tapi doa aku selalu minta untuk balik. Tapi aku ngerasa semakin dekat sama Tuhan. Kayak komunikasi setiap malam sambil nangis, sambil merenung. Itu tuh momen-momen dimana aku juga sakit. Cuma komunikasi aku ke Tuhan itu akhirnya ikhlas, akhirnya pasrah,” terangnya.

Setelah merelakan hubungan yang sebelumnya gagal, dengan cara Tuhan yang unik akhirnya Jessica bertemu dengan sosok suaminya saat ini Vincent.

“Jadi Tuhan tuh punya cara yang unik. Tuhan tuh sebenarnya gak pernah ninggalin semua manusia yang ada di bumi ini. Jadi Tuhan tuh selalu ada di sekitar kita…pasangan untuk kali ini gak aku cari, datang sendiri,” katanya.

Jessica sendiri mengakui bahwa dia kembali siap menikah karena dorongan dari sang anak El Barrack.

“Jawaban dari El Barrack terus kayak, El nya tuh antusias, excited. Pertama, Vincent tuh pinter ngambil hati anak. El Barrack somehow satu malam, dia nanya tuh sama aku. Mom can I talk to you for second, terus aku bilang apa? Mom can I call uncle Vincent Daddy? Dia nanya aku dulu,” terangnya.

 

Baca Juga: Alami Pelecehan Seksual, Jessica Iskandar Trauma

 

Dari sosok Vincent akhirnya pemeran film Dealova ini kembali percaya dengan cinta dan bahkan siap untuk membangun bahtera rumah tangganya.

Selamat ya buat kak Jessica Iskandar. Semoga rumah tangganya dipenuhi dengan sukacita dan melimpah kebahagiaan sampai maut memisahkan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami