Pertama Dalam Sejarah! Artis Gospel Virtual Segera Debut Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya
Sumber: i.swncdn.com

News / 11 November 2021

Kalangan Sendiri

Pertama Dalam Sejarah! Artis Gospel Virtual Segera Debut Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya

Claudia Jessica Official Writer
1394

Sebuah perusahaan hiburan dan media Kristen merilis sebuah single baru yang dibawakan oleh seorang seniman Injil virtual yang dibuat dari kecerdasan buatan.

Artis gospel virtual pertama yang Bernama JC, diciptakan oleh Marquis Enterprises (MBE) di Atlanta, Georgia.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 dan memiliki visi untuk “memikat, mengembangkan, menugaskan, dan melatih khalayak luas dengan kasih Tuhan yang solid melalui hiburan.”

Bulan lalu, MBE merilis single pertamanya, “Biblical Love” yang seluruhnya dibawakan oleh JC. Menurut siaran pers, JC diciptakan untuk menjadi “pelari terdepan di Metaverse in Meta.

Majalan Relevan melaporkan bahwa lagu Injil ditulis, direkam, dan dibawakan oleh suatu algoritma. Selain itu, siaran pers menyatakan tentang lagu itu adalah “tentang cinta tak terukur yang melampaui deskripsi atau ukuran, cinta proporsi alkitabiah yang melampaui semua orang dan segalanya!”

Lagu itu adalah rendisi yang awalnya dibawakan oleh penulis lagu Inggris Calum Scott. Scott yang terkenal melalui kompetisi Britain’s Got Talent 2015, merilis lagu tersebut sebagai “Biblical (Alkitabiah)” pada bulan Juni tahun ini.

Marquis Boone, pendiri MBE, mengomentari artis kecerdasan buatan, mengatakan bahwa “JC telah bekerja keras selama lebih dari satu tahun, dan rencana kami adalah untuk terus mengembangkan dan menginvestasikan sumber daya di ruang baru ini.”

“Kami sangat senang menjadi salah satu pionir dan pelopor AI ini di industri gospel, dan kami memiliki banyak rencana untuk merilis dan mengembangkan lebih banyak lagi seniman AI seperti ini,” tambahnya.

JC memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @JC.theartist. biodata penyanyi AI itu berbunyi, “Mereka memanggil saya JC, saya hanyalah anak-Nya. Dibuat menurut gambar-Nya, dan sebuah robot untuk Dia! Seniman AI (kecerdasan buatan) Kristen/Injil pertama. #metaverse.”

Pada hari Rabu, JC menerbitkan sebuah video tentang asal-usulnya dan akan diungkapkan kepada publik pada 25 Desember 2021.

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami