Udah Nonton Belum? Ini 4 Hal Menarik Dari Film Kristen Courageous Legacy
Sumber: Singing news

News / 11 November 2021

Kalangan Sendiri

Udah Nonton Belum? Ini 4 Hal Menarik Dari Film Kristen Courageous Legacy

Lori Official Writer
26832

Film ini juga mengajarkan para ayah ini menjadi sosok yang bukan saja hadir secara fisik bagi istri dan anaknya, tetapi juga bisa menjadi teladan secara rohani. Hal inilah yang menjadi poin terbaik yang hendak disampaikan lewat film ini.

“Perbedaan film kami dan film dunia adalah film dunia menawarkan hiburan. Tetapi yang terpenting bagi kami adalah selain membuat cerita yang menarik kami juga ingin menawarkan iman, inspirasi dan harapan,” ungkap Alex.

4. Pesan film masih sangat relevan bahkan untuk 10 tahun kedepan.

Ada alasan mengapa para pemimpin politik mempromosikan pentingnya peran seorang ayah. Alasan terbesarnya adalah karena anak-anak yang tumbuh tanpa sosok ayah hanya akan kehilangan banyak kesempatan terbaik dalam hidup. Sehingga mereka tumbuh dalam kemiskinan, penyalahgunaan narkoba dan minuman keras, pemberontak, putus sekolah dan menjadi kriminal. 

 

Baca Juga: 6 Film Kristen Terbaru Tahun Ini yang Gak Boleh Dilewatkan

 

Anak-anak yang tumbuh tanpa sosok ayah menjadi masalah besar di tengah masyarakat.

“Ada konsekuensi jangka panjangnya. Kami mau membantu dan menyemangati mereka. Kami mau membantu mereka sembuh jika mereka butuh pemulihan. Kami mau memberi mereka gambaran tentang bagaimana melalui (hidup tanpa sosok ayah) dengan baik. Dan jika kami bisa melakukannya, itu adalah kesuksesan bagi mereka,” terangnya.

Jadi bisa dibilang film ini akan selalu relevan di sepanjang masa karena menganggap isu terbesar secara global yaitu anak-anak yang kehilangan figur seorang ayah dalam hidupnya.

Kendrick brothers mengaku bahwa setiap film yang sudah mereka buat, termasuk Fireproof, merupakan bukti dari campur tangan Tuhan. Karena itu mereka berharap supaya film terbaru ini bisa berdampak bagi kehidupan banyak orang.

Sumber : Crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami