Kebanyakan Meeting? Coba 5 Langkah Ini untuk Mengembalikan Waktumu Lagi
Sumber: jawaban.com

Finance / 10 November 2021

Kalangan Sendiri

Kebanyakan Meeting? Coba 5 Langkah Ini untuk Mengembalikan Waktumu Lagi

Claudia Jessica Official Writer
3135

#5 Kejam dengan waktu Anda

Seperti yang akan dikatakan oleh pramugari, Anda harus memakai masker oksigen Anda sendiri terlebih dahulu. Ini satu-satunya cara Anda bisa menjadi yang terbaik bagi orang lain, jadi beri diri Anda waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda perlukan agar merasa seperti manusia seharusnya. Itu termasuk melakukan “blok waktu” tanpa gangguan untuk fokus kepada pekerjaan Anda sendiri.

Jika Anda memiliki proyek yang membutuhkan waktu 10 jam dan usaha yang sangat terfokus, jadwalkan waktu itu di kalender Anda. Cobalah menempatkan “zona larangan terbang” dua jam sehari, beberapa hari seminggu, kapan pun waktu paling produktif Anda.

Anda dapat memberi tahu orang-orang bahwa Anda sedang mencoba sesuatu yang baru dan mengendalikan kalender Anda. Anda tidak harus melakukan semuanya sekaligus. Cukup pilih satu ide dan coba. Orang tidak hanya akan memahaminya, tetapi mereka akan menghargainya juga.

Jadi, satu-satunya pertanyaan yang tertinggal adalah, apakah Anda memiliki keberanian untuk mengendalikan kalender waktu Anda sendiri?

Sumber : youtube.com/TED
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami