Saat Lagi Kesal, Jogging dan Dengar Lagu Rohani Bikin Chris Pratt Merasa Lebih Baik

Saat Lagi Kesal, Jogging dan Dengar Lagu Rohani Bikin Chris Pratt Merasa Lebih Baik

Lori Official Writer
595

Lewat Instagram Story yang dibagikannya, bintang film Jurassic Park Chris Pratt mengaku merasa kesal dan marah terhadap sang istri Katherine Schwarzenegger. 

Rasa kesal itupun belum mereda hingga dia beranjak tidur. Hingga di pagi harinya, perasaan tersebut tak kunjung hilang. Tak ingin membiarkan kekesalannya tinggal berlarut-larut, dia pun memutuskan untuk jogging mengitari hutan sembari mendengar musik rohani di pagi harinya.

“Saya tahu jika saya menyetel musik rohani saya dan saya jogging ke hutan, saya akan merasa lebih baik,” ungkap Pratt.

Saat melakukan hal itu, aktor berusia 42 tahun ini mengaku lagu-lagu rohani yang disetelnya saat jogging memompa darahnya. “Ya, benar sekali! Rasanya luar biasa. Tuhan ada di sana tepat di sebelah saya,” terangnya.

Pengalaman itu membuatnya begitu emosional dan merasa ada api yang berkobar di sebelahnya. “Momen itu benar-benar menjamah saya. Jadi saya hanya mengatakan, segala kemuliaan bagi Tuhan!”

 

Baca Juga:

Di Depan Ribuan Anak Muda, Chris Pratt Blak-blakan Sebut ‘Tuhan Itu Nyata’

Chris Pratt Ternyata Favoritkan Ayat Alkitab Ini dalam Hidupnya

 

Pengalaman inilah yang mendorong Chris Pratt untuk mengajak orang-orang melakukan hal serupa ketika sedang menghadapi hari yang sulit. 

“Berolahragalah, mungkin menyetel musik penyembahan yang bagus dan dengarkan karena itu sangat membantu saya di pagi ini,” saran Pratt.

Sebagaimana diketahui, Pratt menikahi Katherine Schwarzenegger yang merupakan putri dari aktor legendaris Arnold Schwarzenegger pada tahun 2019 dan telah dikaruniai seorang putri pada tahun 2020 silam.

Kehadiran Katherine dalam hidupnya bahkan dianggap sebagai anugerah dari Tuhan. Pasalnya keduanya bertemu sejak awal di sebuah gereja. 

Pratt mengaku sang istri telah membantunya dalam banyak hal. Karena itulah dia begitu bersyukur bisa memiliki seorang wanita seperti Katherine.

Sementara ibu mertua Pratt, Maria Shriver memuji sang menantu dan menyebutnya sebagai ayah yang hebat bagi putra pertamanya Jack dan putrinya Lyla. 

“Saya ingin mengingatkan Anda hari ini bahwa kamu adalah pria yang baik dan ayah yang hebat untuk Jack dan Lyla…kamu suami yang hebat untuk Katherine…menantu yang hebat bagi saya dan selera humormu yang hebat,” ungkap Shriver.

 

Baca Juga: Menikah Dengan Seorang Penulis, Hubungan Chriss Pratt Menjadi Inspirasi Banyak Penggemar!

 

Sejak bertemu dengan Katherine, Chris Pratt memang tidak enggan menyatakan imannya kepada publik. Bahkan dalam sebuah acara besar, Pratt mendorong semua anak muda untuk menyerahkan hidup mereka kepada Tuhan.

Semoga cara hidup Chris Pratt bisa menjadi teladan bagi kita dan mendorong kita semakin terpacu untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan.

Sumber : Fox News
Halaman :
1

Ikuti Kami