Deritaku Saat Sedang Hamil, Suami Tega KDRT dan Selingkuh – Masnita
Sumber: Jawaban.com

Family / 2 November 2021

Kalangan Sendiri

Deritaku Saat Sedang Hamil, Suami Tega KDRT dan Selingkuh – Masnita

Lori Official Writer
6715

Akhirnya saya memutuskan untuk meneguk racun serangga. Tengah malam saya memutuskan untuk menyelesaikan hidup saya. 

Pada saat detik terakhir saya menyediakan gelas dan racun serangga pada kondisi ruangan gelap, pada saat saya tuangkan racun serangga ke dalam gelas di hadapan saya muncul sosok yang berjubah putih. Dia hanya menyampaikan ‘Datanglah ke rumahKu. Aku akan menolongmu.”

Saya kaget. Karena saat itu kondisinya gelap dan tidak ada siapa-siapa. Hanya ada Dia (Tuhan) di depan mata saya. Saya berpikir mungkin itu halusinasi, tetapi Dia berkata untuk yang kedua kalinya. “Datanglah ke rumahKu. Mana Aku akan menolongmu.”

Saya pun mengatakan kepada sosok itu, “Kalau begitu tolong pelihara saya dan anak-anak saya.” Hanya itu kalimat yang bisa saya sampaikan. Saya hanya menutup muka saya, saya menangis sejadi-jadinya. Dan sosok itu sudah tidak ada. Namun setelah Dia pergi, saya seolah memiliki kembali harapan di dalam hati saya.

 

Baca Juga: Veronica Ruby : Kalau Suamiku Bukan Jodohku Kenapa Tuhan Persatukan?

 

Harapan seperti apa saya tidak tahu, yang jelas harapan saya harus hidup lagi. Sebelumnya saya sudah tidak punya harapan. Makanya saya mau bunuh diri, minum racun serangga dengan anak-anak saya.

Sampai di pagi harinya, sekitar jam 6, ada orang mengetuk pintu. Saya buka, ada seorang pria tua dengan kantong kresek. Lalu dia meminta izin untuk memberikan santunan sembako. Saat itu hati saya hancur. Karena biasanya, saya yang memberikan santunan kepada orang-orang. Tetapi pagi itu, saya malah menerima santunan.

Lalu saya mulai berpikir bagaimana saya mulai membangun usaha untuk memelihara anak-anak saya dengan uang Rp 25.000 itu dan sedikit sembako yang saya terima. Saya hanya berpikir gak mungkin saya hidup hanya dengan seperti ini. Jadi ada keinginan untuk saya memulai hidup lagi.

Saya pergi ke pasar, saya beli kedelai. Saya mau buat susu kedelai. Saya mau membuang gengsi dan saya tawarkan kepada siapapun yang saya temui. Susu kedelai adalah bisnis pertama yang saya mulai dengan uang Rp 25.000. Itu adalah bentuk pemeliharaan yang Tuhan sediakan bagi saya, seperti apa yang saya minta.

Yesus bagi saya adalah segalanya dan Dia tahu yang terbaik untuk saya. Dia tahu apa yang menjadi kebutuhan saya. Dia tidak menjawab keinginan saya, tetapi menjawab apa yang saya butuhkan.

Saya akhirnya belajar banyak tentang Tuhan Yesus dari Alkitab. Sampai saya mengalami pendewasaan iman. Hanya Tuhan Yesus yang menolong saya saat saya membutuhkan pertolongan. Sampai saat ini, Tuhan Yesus itu di atas segalanya.

 

 

Apakah Anda butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/ButuhDukunganDoa

 

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami