Homoseksual Sudah Ada Sejak Alkitab Belum Ditulis! Lihat Fakta Alkitab-nya di Sini!

Fakta Alkitab / 22 October 2021

Kalangan Sendiri

Homoseksual Sudah Ada Sejak Alkitab Belum Ditulis! Lihat Fakta Alkitab-nya di Sini!

Claudia Jessica Official Writer
2323

Perilaku Homoseksual Tidak Diciptakan Allah

Dalam Alkitab, teks tentang penciptaan seks dan gender diambil dari Kejadian 1:27 "Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.” Kesimpulan sederhana dalam ayat ini adalah yang bisa melangsungkan hubungan kelamin hanyalah laki-laki dan perempuan.

Alkitab menyatakan bahwa tujuan Allah menciptakan laki-laki dan perempuan karena tidak baik seorang manusia hanya seorang diri. Oleh karena itu laki-laki diciptakan untuk mempunyai relasi seksual dengan wanita atau istrinya, begitu juga sebaliknya.

Dalam lingkungan Yahudi kuno, mandat budaya ini mewajibkan semua orang menikah secara heteroseksual, dan dalam konteks ini, seluruh penodaan seksual di dipandang sebagai dosa, yang salah satunya mencakup hubungan sejenis (Imamat 18:22, 20:13).

 

Bagi orang Yahudi, menikah untuk memiliki keturunan adalah kewajiban sesuai mandat penciptaan. Para rabi pun mengajarkan bahwa adalah tugas setiap orang Israel untuk memiliki anak. Sesuai perintah penciptaan maka Tuhan menghendaki manusia berpasangan antara laki-laki dan perempuan, yang dipersatukan oleh Allah dalam pernikahan dengan tujuan memiliki keturunan. Sehingga dipastikan bahwa perilaku homoseksual tidak diciptakan oleh Allah.

Kejadian 2:24 dijadikan sebagai dasar pembenaran terhadap pandangan yang mengatakan bahwa tidak ada orang tercipta sebagai homoseksual.

Homoseksualitas bertentangan atau berlawanan dengan tujuan utama Sang Pencipta mengenai seksualitas manusia berdasarkan Kejadian 1:26. Homoseksualitas adalah penyimpangan dan dosa (berdasarkan Roma 1:26-27), serta bertentangan dengan etika Kristen

Sebagai orang percaya, mari kita menolak perilaku homoseksual namun bukan menolak pelakunya. Sebab Allah mengajarkan kita untuk mengasihi sesama manusia, dengan begitu mereka yang memiliki perilaku tersebut merasa diterima dan dihargai.

Orang percaya harus menjadi teladan dan memberikan rasa nyaman bagi mereka yang berperilaku demikian, sehingga mereka bisa terbuka dan dengan pertolongan Tuhan maka kita bisa membantu mereka lepas dari dosa homoseksual.

Jika saat ini ada diantara Anda yang sampai saat ini masih bergumul mengenai penyimpangan seksual yang Anda alami, dan ingin didoakan. Mari hubungi tim doa kami di nomor WA: 0822 1500 2424 , kami siap untuk menjadi sahabat dan berdoa untuk kalian.

Kami percaya di dalam Tuhan selalu ada jawaban!

Sumber : jawaban channel
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami