Berkat Doa, Mujizat Tuhan Terjadi Atas Pekerjaanku – Frans Nofalo

Berkat Doa, Mujizat Tuhan Terjadi Atas Pekerjaanku – Frans Nofalo

Lori Official Writer
1066

Tekanan keadaan pernah membuat hidup Frans berada di titik yang paling rendah. Saat bekerja sebagai awak kapal, dia pernah mengalami depresi karena merasa belum mapan meski usianya sudah mencapai 30 tahun.

Kondisi itu menjadi beban pikiran bagi Frans. Karena tak lagi mampu mengatasi depresi tersebut, akhirnya dia menjalani konseling dengan psikiater. Dia juga mencoba untuk mencari bantuan dari pendeta. Sayangnya, usaha tersebut sama sekali tidak membuat depresinya membaik. Saat sedang kambuh, dia bisa berhalusinasi dan bahkan buang air kencing tanpa sadar.

Menyaksikan keadaan Frans yang sudah semakin buruk, seorang teman bernama Rey selalu datang untuk mendoakannya. Dalam doanya, dia berharap Frans bisa segera sembuh.

 

Baca Juga: Lagu Rohani Bantu Aku Lepas Dari Narkoba - Eliezer

 

Hingga suatu kali saat berada di kapal, Frans merasa gelisah. Saat hendak berbalik menghadap dinding di tempat tidurnya, tiba-tiba muncul sebuah gambar yang ia yakini adalah sosok Yesus. Bukan hanya melihat, namun Frans juga mendengar suara yang berkata, “Frans kamu sudah menyalibkan aku dua kali.” Entah apa maksudnya, namun ia mulai merasa ketakutan saat itu.

Selepas peristiwa supranatural tersebut, Frans mengaku depresinya tak lagi pernah muncul. Dia meyakini jika Tuhan Yesus telah memulihkan keadaannya. Dia pun menyadari jika depresi itu muncul karena dia tidak lagi mengandalkan Tuhan dalam hidupnya.

 

Pandemi dan Berkat Tuhan

Setelah pensiun sebagai awak kapal, Frans menjalani pekerjaan freelance. Sayangnya, pandemi berdampak buruk bagi pekerjaan tersebut. Dia pun mengalami penurunan pendapatan dan mulai sedikit kuatir.

Hingga pada akhirnya dia menemukan nomor Sahabat 24 setelah menonton kisah kesaksian Solusi TV di Youtube. 

Pada 26 Mei 2021, Frans menghubungi Sahabat 24 dan minta didoakan untuk tambahan pekerjaan dan peningkatan pendapatan lewat pekerjaan freelance-nya.

Ajaibnya, setelah didoakan oleh tim konselor Frans mengaku segera mendapatkan tambahan pekerjaan yang sesuai dengan kehendak Tuhan hingga dia mencapai target.

 

Dibimbing Oleh Sahabat 24

Tiga bulan kemudian, tepatnya 31 Agustus 2021, tim Sahabat 24 kembali menghubungi Frans untuk mengetahui perkembangannya.

Saat itulah Frans membagikan kesaksiannya bahwa setelah didoakan oleh Sahabat 24, dia mendapatkan rezeki dari pekerjaannya. Bukan hanya itu, dia juga mendapat beberapa pekerjaan tambahan yang lain.

Dia mengaku tak henti mengagumi pekerjaan Tuhan dalam hidupnya. Mulai dari menyembuhkan depresinya hingga dia bisa mendapatkan pekerjaan yang mampu menghidupi kehidupannya dengan cukup.

 

Baca Juga: Saat Kehilangan Arah, Tuhan Kirim Tim Doa untuk Tolong Hidupku – Kharlianus Yugi

 

Karena kebaikan Tuhan ini, dia berkomitmen untuk mau bersungguh-sungguh hidup di dalam Tuhan dan tak ingin mengandalkan kekuatannya sendiri.

Dengan penghasilan yang cukup, Frans bahkan bernazar untuk memberikan sebagian dari penghasilannya untuk membeli alat musik untuk gereja. 

Frans juga mengakui bahwa apa yang dia alami tidak lepas dari dampak pelayanan Solusi TV, melalui tayangan-tayangannya membuat Frans terpacu untuk berubah. Salah satu kesaksian yang paling mempengaruhi hidupnya adalah kisah seorang mantan bandar narkoba yang diubahkan Tuhan dan kini menjadi tukang baso yang sukses.

Lewat kesaksian-kesaksian yang ia tonton, Frans tersadar bahwa Tuhan bekerja dalam hidupnya. Dia tidak perlu kuatir atau cemas karena Tuhan akan selalu memberkati dia.

Dia berterima kasih atas doa-doa Sahabat 24 yang terjadi di dalam hidupnya.

Dari Frans kita belajar untuk ‘jangan kuatir dan takut’ karena Dia akan menjamin kehidupan kita ketika kita mau percaya dan melakukan kehendak-Nya.

 

Anda diberkati dengan kisah Frans Nofalo? Mari dukung kami untuk menjangkau lebih banyak jiwa bagi Tuhan melalui konten-konten terbaik di website ini.

Yuk bergabung jadi mitra CBN hari ini.

 

DAFTAR

Sumber : SAHABAT 24
Halaman :
1

Ikuti Kami