Yesus Datang Untuk Orang Seperti Kim Seon Ho?
Sumber: soompi

News / 21 October 2021

Kalangan Sendiri

Yesus Datang Untuk Orang Seperti Kim Seon Ho?

Claudia Jessica Official Writer
3252

Dalam beberapa hari terakhir, beredar rumor dari aktor ternama asal Korea Selatan, Kim Seon Ho. Aktor yang namanya tengah naik daun itu dikabarkan memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi, atau menggugurkan kandungan.

Tak hanya meminta sang mantan kekasih untuk melakukan aborsi, rumor yang tak lain disebarkan oleh mantan kekasihnya itu mengatakan juga mengatakan bahwa Kim Seon Ho memiliki sederet kebiasaan buruk lain terkait perilaku dan sikapnya yang kerap merendahkan orang lain, termasuk lawan main hingga tim produksi dalam proyek-proyek yang dikerjakannya.

Rumor yang beredar sejak hari Minggu (17/10) akhirnya mendapat tanggapan dari Kim Seon Ho pada hari Rabu (20/10) yang menyatakan permintaan maafnya.

 

Permintaan Maaf Kim Seon Ho

“Ini Kim Seon-ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan bicara. Beberapa hari yang lalu, sebuah artikel dengan nama saya diterbitkan dan baru sekarang menulis tentang ketakutan yang saya alami untuk pertama kalinya.

Saya bertemu dengannya (mantan kekasih) dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan kelalaian dan kecerobohan saya.

Saya ingin bertemu dengannya secara langsung dan meminta maaf terlebih dahulu, tetapi sekarang saya tidak dapat memberikan permintaan maaf yang tepat dan saya menunggu saat itu.

Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui artikel ini.

Saya minta maaf karena mengecewakan semua orang yang percaya pada saya dan mendukung saya sampai akhir. Karena orang-orang yang selalu mendukung, saya bisa berdiri sebagai aktor bernama Seon-ho Kim, tapi saya lupa tentang itu.

Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan semua orang yang terlibat dalam produksi karena kekurangan saya.

Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka. Saya tahu bahwa tulisan bodoh saya tidak akan mencapai hati banyak orang, tetapi saya mengatakan yang sebenarnya setidaknya dengan cara ini. Saya sangat menyesal.”

 

BACA JUGA: #KataAlkitab: Aturan Aborsi Di Alkitab?

 

Permintaan Maaf Agensi Kim Seon Ho

SALT Entertainment, agensi yang menaungi Kim Seon Ho juga telah membuka suaranya pada Selasa (19/10).

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang mengenai urusan pribadi Kim Seon-ho.

Kami mohon maaf kepada banyak orang yang telah kecewa atau terluka dengan kejadian ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena hal negatif.

Laporan tentang berakhirnya kontrak Kim Seon Ho tidak benar. Ini bahkan belum waktunya untuk memperbarui kontraknya. Kami sedang mengatur internal kami, dan kami akan membagikannya sesegera mungkin.”

 

Yesus Datang Untuk Orang Seperti Kim Seon Ho di halaman selanjutnya -->

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami