Sekolah Kristen, Atlet Wanita Lawan Mandat Transgender Biden untuk Mengembalikan Keadilan
Sumber: CBN

News / 8 October 2021

Kalangan Sendiri

Sekolah Kristen, Atlet Wanita Lawan Mandat Transgender Biden untuk Mengembalikan Keadilan

Claudia Jessica Official Writer
1759

Beberapa siswa-atlet perempuan dan sebuah organisasi yang mewakili 3.000 sekolah Kristen AS telah meminta pengadilan distrik federal untuk mengizinkan mereka bergabung dalam gugatan yang memperjuangkan hak-hak dan privasi perempuan. Gugatan itu menantang langkah Presiden Joe Biden untuk mengizinkan laki-laki biologis bersaing di tim atletik wanita sambil juga memberi mereka akses ke kamar ganti dan kamar mandi wanita.

Pengacara dari Alliance Defending Freedom mengajukan mosi pada hari Senin dengan Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Timur Tennessee atas nama Association of Christian Schools International (ACSI) dan tiga atlet wanita di Arkansas untuk diizinkan berpartisipasi di Negara Bagian Tennessee v. Departemen Pendidikan Amerika Serikat.

Seperti yang dilaporkan CBN News, 20 jaksa agung negara bagian, yang dipimpin oleh negara bagian Tennessee, menggugat pemerintahan Biden pada akhir Agustus, berusaha menghentikan mandat yang memperluas perlindungan diskriminasi seks federal untuk memasukkan orang-orang LGBTQ. Mandat pemerintah berkisar dari individu transgender yang berpartisipasi dalam olahraga sekolah hingga penggunaan kamar mandi sekolah dan tempat kerja yang selaras dengan identitas gender seseorang.

Jaksa Agung Tennessee Herbert Slatery mengajukan gugatan di Pengadilan Distrik AS di Knoxville, TN, dengan alasan bahwa interpretasi hukum oleh Departemen Pendidikan AS dan Komisi Kesempatan Kerja Setara didasarkan pada pandangan yang salah tentang hukum kasus Mahkamah Agung AS.

Sejarah kasus

Mahkamah Agung memutuskan pada Juni 2020 bahwa undang-undang Hak Sipil tahun 1964, di bawah ketentuan yang disebut Judul VII, melindungi kaum gay, lesbian, dan transgender dari diskriminasi dalam pekerjaan. Pengadilan memutuskan Anda tidak dapat melakukan diskriminasi berdasarkan jenis kelamin. Pada tahun 1964, undang-undang tersebut berarti “laki-laki” atau “perempuan”. Tapi sekarang Mahkamah Agung mengatakan “seks” juga berlaku untuk orientasi seksual dan identitas gender.

Juni lalu, Departemen Pendidikan juga mengeluarkan keputusan yang menafsirkan ulang Judul IX, undang-undang yang disahkan pada tahun 1972 untuk melindungi dari diskriminasi dalam pendidikan berdasarkan gender. Arahan kebijakan baru administrasi Biden mengatakan diskriminasi berdasarkan orientasi seksual atau identitas gender siswa sekarang akan diperlakukan sebagai pelanggaran Judul IX.

Sejak Judul IX awalnya didirikan untuk memberikan kesetaraan perempuan dalam olahraga, perempuan dan anak perempuan muda sekarang berjuang untuk mendapatkan hak mereka dipulihkan.

“Anak perempuan layak untuk bersaing di lapangan permainan yang setara, dan negara bagian, sekolah, dan individu di seluruh Amerika dengan tepat melangkah untuk menjaga kesempatan atletik yang sama bagi siswa perempuan,” kata Penasihat Senior ADF Ryan Bangert.

“Dorongan radikal pemerintahan Biden untuk mendefinisikan kembali seks dalam undang-undang federal memiliki dampak luas dan secara khusus mengancam atlet wanita. Ini merusak salah satu tujuan mengemudi Judul IX untuk mempromosikan kesetaraan bagi wanita dalam atletik, dan membahayakan keselamatan atlet wanita dengan mengizinkan secara fisik laki-laki yang lebih kuat, lebih cepat, dan lebih besar untuk bersaing dalam tim wanita. Konstitusi kita melindungi dari jangkauan kekuasaan eksekutif yang berlebihan ini, dan para atlet serta Asosiasi Sekolah Kristen Internasional yang diwakili oleh Alliance Defending Freedom berkomitmen untuk melindungi peluang yang aman dan adil bagi atlet wanita,” dia berkata.

Selain mewakili ACSI, pengacara ADF mewakili Anna Scarborough, Cate Ford, dan Amelia Ford, atlet pelajar yang bersekolah di sekolah umum di Arkansas.

Sebuah Pertanyaan tentang Keadilan: Sekolah Umum Akan Mengizinkan Laki-Laki Biologis di Tim Olahraga Putri

Sekolah ACSI memiliki sekitar 500.000 siswa yang terdaftar di seluruh AS. Beberapa sekolah ini bersaing dengan sekolah umum yang menerima bantuan keuangan federal dan diwajibkan untuk mematuhi mandat federal yang baru.

Sekolah-sekolah Kristen dan atlet wanita mereka berpendapat bahwa mereka akan dirugikan karena sekolah umum yang mereka lawan dalam acara atletik akan diminta oleh administrasi Biden untuk mengizinkan trans-identifikasi laki-laki biologis untuk bersaing dengan perempuan.

“Atlet wanita dan ACSI berusaha untuk memberikan kesempatan yang sama bagi wanita dalam atletik dengan mempertahankan tim olahraga yang dipisahkan berdasarkan jenis kelamin seperti yang dijamin oleh Judul IX,” mosi untuk campur tangan menyatakan. “Para atlet wanita akan menunjukkan bagaimana membiarkan laki-laki biologis yang secara fisiologis lebih besar, lebih kuat, dan lebih cepat untuk bersaing dalam olahraga wanita secara pribadi merusak peluang mereka dalam persaingan yang adil dan menghilangkan 'kesempatan mereka untuk menjadi juara.”

Negara bagian Tennessee, Alabama, Alaska, Arizona, Arkansas, Georgia, Idaho, Indiana, Kansas, Kentucky, Louisiana, Mississippi, Missouri, Montana, Nebraska, Ohio, Oklahoma, South Carolina, South Dakota, dan West Virginia mengajukan gugatan “untuk mencegah badan-badan federal merebut otoritas yang semestinya dimiliki oleh Kongres, negara bagian, dan rakyat dan untuk menghilangkan kebingungan dan pergolakan nasional yang telah ditimbulkan oleh pedoman badan-badan tersebut baru-baru ini pada negara bagian dan entitas yang diatur lainnya.”

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami