Cucu Billy Graham: Dosa Itu Menyenangkan Tapi Hidup Dalam Kristus Lebih Menyenangkan
Sumber: Bill Graham Evangelistic Association

News / 8 October 2021

Kalangan Sendiri

Cucu Billy Graham: Dosa Itu Menyenangkan Tapi Hidup Dalam Kristus Lebih Menyenangkan

Lori Official Writer
4887

Di perayaan penjangkauan injil yang digelar di The Cove, Carolina Utara ini, Graham mendorong semua orang yang hadir untuk mau menyerahkan hidup mereka kepada Kristus.

“Serahkan masa kini Anda, masa lalu Anda, semua hal buruk yang membuat Anda malu, semua kesalahan Anda dan segala sesuatu di masa depan Anda…Serahkan kepada-Nya. Katakan, “Tuhan aku milikMU”” ungkapnya.

 

Baca Juga: Khotbah Billy Graham Ini Menjadi Viral. Inilah Isi Khotbahnya!

 

Dia juga mendorong setiap orang untuk mencari gereja dan terlibat di dalamnya. Dia mengingatkan bahwa diantara sekian banyaknya gereja, tak satupun gereja yang sempurna. Karena itu, penting untuk menyadari bahwa yang terpenting dari sebuah gereja adalah bagaimana seseorang fokus kepada Tuhan dan bukan manusia.

“(Gereja) Terdiri dari orang-orang yang tidak sempurna. Kita belum sempurna. Ketika masuk surga, kita akan sempurna. Tapi saat ini, kita belum sempurna. Anda akan bermasalah dengan gereja dari waktu ke waktu, tetapi saya berjanji kepada Anda, gereja adalah tempat yang baik. Saya pergi ke gereja kapanpun saya bisa karena saya belajar di sana,” pungkasnya.

Mari mengingatkan diri kita kembali lewat pesan Will Graham bahwa dosa memang menyenangkan tetapi mengikut Yesus jauh lebih menyenangkan. 

“Sebab upah dosa ialah maut, tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.” Roma 6: 23

Sumber : Christianpost.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami