Jawaban Doa:
Sumber: jawaban.com

News / 6 October 2021

Kalangan Sendiri

Jawaban Doa: "Berkat Tuhan Bagi Keluargaku"

Claudia Jessica Official Writer
1606

Banyak masalah yang terjadi dalam kehidupan ini, bukan? Mungkin saat ini Anda tengah mengalami pergumulan dalam keluarga? Anda rindu hubungan keluarga Anda dipulihkan, atau mungkin Anda rindu keharmonisan dalam keluarga Anda. Bagaimanapun juga, keluarga adalah rancangan Tuhan untuk menyatakan kasih dan kehendak-Nya secara nyata dalam kehidupan ini.

Ada hal sederhana yang dapat Anda lakukan saat ini juga. Berdoa. Doa adalah cara kita terhubung kepada Tuhan dan menyampaikan kerinduan kita kepada-Nya. Melalui berdoa, Tuhan akan mendengarkan doa Anda dan Dia mampu mengubah keadaan keluarga yang saat ini tidak berjalan dengan baik.

 

BACA JUGA: Apa Kata Alkitab Mengenai Kuasa Doa? Demikian 5 Ayat FirmanNya…

 

Mari kita berdoa bersama dalam Jawaban Doa yang akan dihadiri oleh pendoa dari CBN Indonesia, Maria Kaesmetan dan Hevi Teri. Kali ini Jawaban Doa, dengan tema “Berkat Tuhan Bagi Keluargaku” akan dilakukan pada:

Hari     : Kamis, 7 Oktober 2021

Waktu  : 13.00 WIB

Untuk bergabung melalui zoom, daftar di link ini: https://bit.ly/daftarjawabandoa0710

Untuk mengikuti melalui Youtube Jawaban: https://youtu.be/gWazHRzJTtk

Dalam jawaban doa, Anda akan didoakan secara langsung oleh Tim Doa CBN. Anda juga bisa mengajukan permohonan doa melui komen di Instagram, atau klik TOMBOL INI.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami