Doa Tak Dijawab, Aku Kecewa dan Marah Sama Tuhan – Tanius Lomma Yikwa
Sumber: Jawaban.com

News / 2 October 2021

Kalangan Sendiri

Doa Tak Dijawab, Aku Kecewa dan Marah Sama Tuhan – Tanius Lomma Yikwa

Lori Official Writer
3631

Di-PHK Karena Covid-19

Sukacita Tanius memang tak terkira ketika dinyatakan lolos dan bisa bekerja di perusahaan tersebut. Sayangnya dia harus kembali merelakan pekerjaan itu karena perusahaan harus melakukan PHK. Dia menjadi salah satu dari karyawan yang harus di-PHK.

Iman Tanius kembali diuji. Meski begitu, dia tetap percaya bahwa ‘mujizat Tuhan masih ada’. Firman ini membuatnya terus belajar percaya kepada rencana Tuhan. Dia yakin dan percaya betul bahwa Tuhan pasti akan turun tangan menolong hidupnya. 

Ia terus berdoa dan berharap kepada Tuhan dan meminta dukungan dari Sahabat 24. 

 

Baca Juga: Aku Ikut Pergaulan Buruk Sejak Jadi Anak Broken Home

 

Hingga pada 12 November 2020, setelah 2 bulan di-PHK, dia malah dipanggil perusahaan untuk kembali bekerja di sana. Sampai saat ini, dia masih bekerja di sana dan begitu bersyukur atas penyertaan Tuhan dalam hidupnya.

Dia mengaku sangat berterima kasih karena Sahabat 24 telah mendukungnya dalam doa. Dia juga bersyukur karena melalui kesaksian-kesaksian yang dibaca dan tonton Tanius semakin dikuatkan dan terus berpengharapan di dalam Tuhan. 

Dia percaya bahwa Tuhan sendirilah yang memelihara dan menyatakan mujizat dalam hidupnya. Bahkan 

Hingga saat ini, Tanius tetap setia berdoa dan bahkan setiap kali berhadapan dengan masalah atau sakit, dia percaya bahwa ada Sahabat 24 yang mau setia mendukungnya dalam doa. Sehingga dia merasa tidak sendiri.

 

Apakah Anda diberkati dengan kisah ini? Jika Anda rindu lebih banyak orang di luar sana merasakan dampak dari pelayanan kami, mari bermitra bersama CBN Indonesia. 

Seberapa dukungan Anda sangat berarti untuk memberkati orang-orang yang membutuhkan Tuhan di luar sana.

 

DAFTAR 

 

Sumber : SAHABAT 24
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami