8 Ayat Alkitab Ini Bantu Anda Ambil Keputusan Karir Dengan Berani
Sumber: Akhansa Bargansi

Finance / 23 September 2021

Kalangan Sendiri

8 Ayat Alkitab Ini Bantu Anda Ambil Keputusan Karir Dengan Berani

Lori Official Writer
24282

6# Pengkhotbah 5: 10

“Siapa mencintai uang tidak akan puas dengan uang, dan siapa mencintai kekayaan tidak akan puas dengan penghasilannya. Inipun sia-sia.”

Sebagian dari pencari kerja pasti akan menanyakan tentang berapa besar upah yang akan kita terima dari suatu pekerjaan. Walaupun penting mempertimbangkan kecukupan upah yang kita terima untuk memenuhi kebutuhan keluarga, tetapi kita perlu berhati-hati dengan berbagai tawaran keuntungan finansial. 

Memperoleh gaji yang cukup besar memang akan membebaskan Anda dari beban finansial keluarga. Tetapi hal itu juga bisa menimbulkan masalah baru jika Anda belum siap menjadi pengelola yang baik.

 

Baca Juga: Pilih Resign Karena Gak Tahan Sama Bos? Pikir-pikir Lagi Deh Dengan Alasan Ini…

 

7# Amsal 24: 27

“Selesaikanlah pekerjaanmu di luar, siapkanlah itu di ladang; baru kemudian dirikanlah rumahmu.”

Saat Anda harus segera mengambil keputusan karir, Anda bisa mulai mengatur ulang anggaran Anda. 

Pertimbangkan dengan matang soal standar gaya hidup Anda dan buatlah perubahan yang nyata sebelum Anda memutuskannya. 

8# Amsal 20: 5

“Rancangan di dalam hati manusia itu seperti air yang dalam, tetapi orang yang pandai tahu menimbanya.”

Semua orang punya panggilan dan tujuan yang diberikan Tuhan. Akan sangat menyedihkan jika Anda hanya menghabiskan seluruh hidup Anda untuk melakukan pekerjaan yang tidak mengeluarkan potensi terbaik Anda. 

Karena itu, selagi muda mulailah mengkonfirmasi apa panggilan sejati yang Tuhan taruh atas hidup Anda kepada Tuhan dan minta Roh Kudus untuk mengarahkan Anda kepada karir yang sesuai dengan hal itu.

Untuk mengambil keputusan karir memang membutuhkan keberanian. Entah Anda lebih nyaman menjalani pekerjaan paruh waktu atau penuh waktu, langkah pertama yang paling penting untuk dilakukan adalah dengan berdoa. 

 

Baca Juga: Anda Takut Kekurangan? Dengar Dulu Nasihat Dari Ayat Alkitab Ini...

 

Tuhan bisa saja memberi kita waktu untuk diam tidak melakukan apa-apa dalam hidup supaya kita bisa lebih dekat dengan Dia. Karena itu, kita perlu menaruh kepercayaan kita kepada Tuhan dan dengan tekun untuk mengikuti arahan-Nya atas masa depan kita.

Hari ini jika Anda ingin mengambil keputusan besar atas karir Anda dan sepertinya masih sedikit ragu dengan apa yang Anda rasakan, Sahabat 24 kami hadir untuk mendukung Anda dalam doa. Jika Anda rindu didoakan, silahkan hubungi Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/ButuhDukunganDoa

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami