Istri, 3 Nasihat Pernikahan Dari Paulus Ini Wajib Dibagikan ke Suami Ya!
Sumber: canva.com

Marriage / 13 September 2021

Kalangan Sendiri

Istri, 3 Nasihat Pernikahan Dari Paulus Ini Wajib Dibagikan ke Suami Ya!

Lori Official Writer
4340

3. Membangun kebiasaan yang memuliakan Tuhan

Anak-anak ibarat spons yang sangat mudah menyerap apa yang mereka lihat dan dengar. 

Anak adalah peniru ulung dari setiap tindakan dan perkataan orangtua. Jika orangtua melakukan tindakan buruk, maka anak akan cenderung meniru hal serupa dan melakukannya kepada orang lain.

Sudah menjadi tanggung jawab seorang kepala keluarga untuk menjaga agar anak tetap menjadikan pemimpin mereka di rumah sebagai teladan baik dari perkataan maupun tindakan.

 

Baca Juga: Bukan Bertengkar, 3 Tips Ini Bantu Satukan Perbedaan Dengan Pasangan

 

Untuk menjalankan hal ini, suami harus bekerja sama dengan istri. Keduanya harus membangun kebiasaan yang baik dan yang memuliakan Tuhan atas keluarganya.

Paulus mengingatkan hal ini kepada setiap suami dalam Efesus 5: 1, “Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih.”

Sejak pernikahan dibentuk oleh Tuhan, Dia sudah menetapkan peran suami dan istri. Tuhan punya tujuan atas keluarga karena itu Dia mau baik suami maupun istri bisa saling bekerja sama untuk memenuhi panggilan istimewa tersebut melalui rumah tangga mereka.

 


Kamu diberkati dengan konten-konten kami? Mari dukung kami untuk terus memberkati lebih banyak orang melalui konten-konten terbaik di website ini.

Yuk bergabung jadi mitra Jawaban.com hari ini.

 

DAFTAR

Sumber : Crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami