Butuh Dukungan Doa, Kristen Afghanistan Gencar Diburu Kelompok Taliban
Sumber: UG Christian News

News / 3 September 2021

Kalangan Sendiri

Butuh Dukungan Doa, Kristen Afghanistan Gencar Diburu Kelompok Taliban

Lori Official Writer
5514

Terkait situasi yang dihadapi Afghanistan, mantan Menteri Luar Negeri AS, Mike Pompeo menyerukan doa bagi orang-orang yang masih terjebak di Afghanistan. 

“Kita semua harus berdoa untuk mereka (warga Afghanistan). Kita semua harus mengakui bahwa Amerika Serikat membuat komitmen nyata kepada banyak dari mereka bahwa kita memiliki kewajiban untuk menghormati dan ketika kita tidak melakukannya, maka dunia menyaksikan…Saya berharap mereka dapat menemukan jalan keluar yang aman – mereka bisa menemukan jalan keluar,” kata Pompeo.

 

Baca Juga: 2 Kejadian Menggemparkan Dunia Selama Akhir Pekan, Doakan Yuk!

 

Sebagai warga yang terjebak di tengah ancaman Taliban, Jailuddin meminta doa bagi negaranya dari masyarakat internasional. Meski dia tidak takut mati, namun dia tetap berharap akan terjadi perdamaian atas bangsanya.

“Kami saling mendoakan agar Tuhan menempatkan malaikat-malaikatNya di sekitar rumah kami untuk perlindungan dan keselamatan kami. Kami juga berdoa untuk perdamaian bagi semua orang di negara kami,” tegasnya.

Mari dukung warga Afghanistan yang terjebak di bawah kekuasaan kelompok Taliban. Bukan hanya itu, tapi mari berdoa juga bagi negara yang mengalami konflik di berbagai belahan dunia, termasuk Myanmar. Kiranya perlindungan dan kekuatan dari Tuhan ada atas mereka.

Sumber : CBN News
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami