Gimana Sih Tampil Cantik Tanpa Make Up?
Sumber: google.com

Health / 1 September 2021

Kalangan Sendiri

Gimana Sih Tampil Cantik Tanpa Make Up?

Lori Official Writer
3259

4. Pijat Wajah dan Pakai Krim

Wajah juga perlu direlaksasi. Pijat wajah menjadi salah satu alternatif yang sederhana dan mudah dilakukan setiap hari. 

Selain merelaksasi wajah, pijat wajah juga bisa mengencangkan otot-otot wajah, membuat wajah lebih merona dan mencegah tanda-tanda penuaan. 

Memijat wajah sangat ampuh mengeluarkan racun dalam kulit. Sehingga pori-pori kulit bisa dibersihkan dari kotoran yang menempel dan menyebabkan jerawat atau flek hitam. 

Namun khasiat pijat wajah akan penuh jika dibarengi dengan penggunaan krim wajah baik di pagi maupun malam hari.

5. Manjakan Diri Dengan Terapi

Cantik itu butuh usaha. Wanita yang merawat dirinya dengan baik pasti akan merasakan hasil terbaik dari kondisi tubuhnya. Entah dengan luluran atau maskeran wajah di rumah sembari merelaksasi pikiran akan sangat membantu sel-sel tubuh meremajakan dirinya. 

Bukan hanya fokus pada kulit wajah saja, tapi untuk terlihat menarik tanpa make up juga perlu ditunjang dengan kondisi tubuh, rambut dan bagian lain yang sehat. Jadi sering-seringlah merawat diri di rumah.

 

Baca Juga: Cantik Dari Dalam, Menjadi Berkat Dari Luar. Inilah Yang Allah Mau Dari Perempuan Kristen!

 

6. Konsumsi Suplemen Makanan Tambahan

Suplemen makanan juga sangat berperan untuk mencegah penuaan diri. Meskipun pola diet Anda sudah baik, tapi menambahkan suplemen makanan dalam menu harian akan membantu menjaga kesehatan kulit. 

Untuk meningkatkan kesehatan kulit Anda, vitamin A, C dan E memainkan peran yang penting. Suplemen yang mengandung vitamin ini sangat bermanfaat. Vitamin B dan Zink bersifat anti-inflamasi dan mengandung antioksidan yang tinggi. Jadi dengan mengkonsumsi suplemen ini kesehatan kulit akan terjaga.

7. Olahraga Teratur

Olahraga yang teratur juga berperan besar bagi kesehatan kulit. Alasan utama olahraga bermanfaat bagi kulit adalah karena aktivitas fisik membantu meningkatkan sirkulasi darah yang membuat kulit tampak sehat dan bercahaya.

Tak perlu melakukan olahraga yang berat. Cobalah latihan fisik sederhana seperti berjalan kaki, bersepeda, berenang, nge-gym dan senam. Pembakaran yang terjadi akibat olahraga akan membantu mengeluarkan racun dalam tubuh melalui kulit sehingga kulit menjadi bersih dan bercahaya.

Untuk jadi cantik tentunya butuh usaha dan ketekunan mengatur pola hidup sehat. Jadi, yuk mulai kebiasaan di atas setiap hari demi cantik alami tanpa harus pakai make up.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami