Sering Terjebak Dalam Dosa yang Sama Terus? Kalahkan Dengan 7 Firman Tuhan Ini!
Sumber: canva

Kata Alkitab / 22 July 2022

Kalangan Sendiri

Sering Terjebak Dalam Dosa yang Sama Terus? Kalahkan Dengan 7 Firman Tuhan Ini!

Claudia Jessica Official Writer
9781

7. 1 Korintus 10:12-13

Sebab itu siapa yang menyangka, bahwa ia teguh berdiri, hati-hatilah supaya ia jangan jatuh! Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

Di dasar spiral, kita mendapati diri kita rentan, lemah, dan terisolasi. Kami merasa kosong dan putus asa. Jadi kita bersembunyi. Kami bersembunyi dari teman-teman kami. Kita bersembunyi dari Tuhan.

Tapi, mencoba bersembunyi dari Tuhan hanyalah tipuan lain dari Iblis. Seperti yang dikatakan dalam sebuah lagu “Kemanakah aku dapat pergi, menjauhi roh-Mu Tuhan. Kuberlari mendaki ke langit, Namun Engkau ada di sana.”

Anda tidak perlu sembunyi, Anda memerlukan kasih. Anda membutuhkan kedamaian. Anda membutuhkan tujuan, dan pemenuhan dalam hidup anda.

Dan inilah solusi yang membuka semuanya: berserah.

Penyerahan datang ketika kita tangan dan berkata, “Ya Tuhan, saya jelas tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengubah situasi ini. Tapi Yesus, Engkau bisa. Aku tidak akan bersembunyi dari-Mu lagi. Saya akan membuka hati saya untuk kasih-Mu dan solusi-Mu dan untuk pekerjaan penyelidikan dan pemulihan dari Roh Kudus. Aku akan mengikuti Engkau dan kepemimpinan-Mu, Yesus. Engkau telah menyelesaikan pekerjaan di kayu salib, dan Engkau akhirnya memenangkan perang ini. Engkau telah menetapkan tempat berpijak kemenangan bagi saya di pantai. Berkat kemenangan-Mu, saya bisa maju. Saya akan membuka diri untuk kerja keras karena Engkau menciptakan perubahan dalam hidup saya. Saya akan berdoa ini dengan kekuatan yang digunakan Tuhan untuk membangkitkan Engkau dari kematian. Itulah yang saya inginkan, dan saya menyerahkan hidup saya serta masalah khusus ini kepada-Mu.”

Inilah kuasa kebangkitan yang bekerja, dan beginilah cara Tuhan mengundang kita menuju kemenangan. Ini berita yang fantastis! Yesus memungkinkan kita untuk menolak spiral pencobaan dan dosa.

Tuhan akan menyediakan jalan keluar. Itu kebenaran dasar.

Sebuah janji untuk Anda dari Tuhan Yang Maha Esa. Kita bisa menjalani kehidupan kemenangan. Kita bisa memenangkan pertempuran untuk pikiran kita.

 

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami