Pengumuman 100 Besar Church Talent Festival, Papa Mama Yuk Cek Nama-namanya di Sini
Sumber: Jawaban.com

Relationship / 30 August 2021

Kalangan Sendiri

Pengumuman 100 Besar Church Talent Festival, Papa Mama Yuk Cek Nama-namanya di Sini

Lori Official Writer
3956

Papa mama tahu gak sih, pengumuman 100 besar lomba Church Talent Festival yang ditayangkan secara live di Jawaban Channel pada Jumat, 27 Agustus 2021 pekan lalu seru lho!

Dipandu oleh kakak-kakak host Superbook yaitu Daniel, Nanda dan Heavy, pengumuman 100 besar ini membuat anak-anak peserta yang menyaksikan dari rumah ikut bersukacita.

Di awal acara, kakak-kakak host mengajak semua peserta yang ikutan lewat aplikasi zoom bernyanyi memuji Tuhan dan ikut games-games sederhana.

Setelah itu, sejumlah video peserta terbaik pun ditampilkan. Dari sebanyak 3000-an peserta yang mendaftar, rupanya ada banyak anak yang punya talenta yang unik dan menarik, mulai dari menari, bernyanyi, dance, main musik, membaca puisi, tamborin dan berkhotbah.

 

Baca Juga: Aneka Ragamnya, Ini Lho Karya-karya Anak Remaja Church Talent Festival yang Terkumpul

 

Dari ribuan peserta ini, babak penyaringan 100 besar pun dilakukan oleh para juri yang ditunjuk. Apakah anak papa mama salah satu diantaranya? Yuk cek di sini https://bit.ly/ctf100besar.

Nantinya peserta yang masuk 100 besar akan terus berkompetisi menuju babak penyaringan 22 besar yang akan diadakan pada 17 September 2021 mendatang. Papa mama terus dukung anaknya ya!

Dan untuk papa mama yang anaknya belum bisa masuk 100 besar, tetap semangat! Ini tentunya bukan akhir, tapi awal dari anak untuk terus mengasah bakatnya lebih baik lagi. 

Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik link di bawah ini.

 

Church Talent Festival

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami