Duh Merdunya Anak Ini Nyanyikan Lagu Rohani Bahasa Jawa, Lihat Yuk Penampilannya!

Duh Merdunya Anak Ini Nyanyikan Lagu Rohani Bahasa Jawa, Lihat Yuk Penampilannya!

Lori Official Writer
668

Ternyata bakat yang Tuhan berikan untuk anak-anak kita itu sangat luar biasa. Semua bagus dan perlu mendapatkan dukungan agar bisa berkembang maksimal sehingga di masa depan, mereka bisa menggunakannya untuk memuliakan nama Tuhan. Salah satu bakat di Church Talent Festival yang paling banyak ditampilkan adalah menyanyi. Dan tahukah kakak, ada salah satu anak yang suaranya luar biasa banget lho!

Namanya Shelomita Gasya Amory. Walaupun masih berumur 12 tahun, tapi berhasil memikat hati banyak orang untuk mendengar lantunan lagu berbahasa Jawa yang ia nyanyikan. Sampai saat ini, video Shelomita sudah ditonton lebih dari 900 kali.

Dalam video ini, ia menyanyikan lagu dari Kidung Pasamuan Jawi (KPJ 436) yang berjudul Gusti Nuntun Lampah Kula. Suaranya yang merdu, didukung dengan tarian Jawa nan apik membuat penampilan Shelomita bak profesional lho.

 

Baca Juga: 5 Video Penampilan Menggemaskan Anak di Church Talent Festival

 

Penampilannya tersebut mendapatkan respon positif dari netizen.

“Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan. Terus bernyanyi dan menjadi berkat bagi banyak orang. God bless,” kata akun dengan nama Theja Kusumah

“Bagus banget suaranya Shelomita. Terus semangat mengasah bakat yang Allah BAPA beri. Kiranya kesuksesan bersahabat denganmu. Amin GBU,” papar akun Ronald Daniel.

Lihat video Shelomita selengkapnya di bawah ini.

 

Baca Juga: Aneka Ragamnya, Ini Lho Karya-karya Anak Remaja Church Talent Festival yang Terkumpul

 

Semoga semakin banyak anak-anak percaya diri dengan talenta yang telah Tuhan berikan padanya. Mari kita dukung terus anak dan remaja untuk mengembangkan diri dan memakai talentanya agar bisa menjadi berkat untuk banyak orang!

 

DUKUNG YUK!

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami