Tuhan Sedang Bekerja untuk Karir dan Usahamu. Tetaplah Berdoa!
Sumber: jawaban.com

News / 25 August 2021

Kalangan Sendiri

Tuhan Sedang Bekerja untuk Karir dan Usahamu. Tetaplah Berdoa!

Claudia Jessica Official Writer
1442

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak orang yang mengalami kesulitan. Ada yang bisnisnya tidak lancar, usahanya bangkrut, dan ada juga orang-orang yang dipecat.

Apa yang Anda khawatirkan sekarang?

Amsal 3: 5 mengatakan, “Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.”

Ya, Tuhan memelihara Anda dalam setiap keadaan Anda. Ketika Anda senang, ketika Anda susah, ketika Anda bergumul, Tuhan selalu setia menyertai Anda.

Tuhan ingin Anda menyampaikan apa yang Anda butuhkan. Filipi 4:6 mengajarkan kita untuk menyatakan permohonan kita di dalam doa.

Mari bergabung bersama kami dalam Jawaban Doa karena Tuhan sedang bekerja untuk karir dan usaha Anda.

Dan apakah Anda ingat? Firmannya dalam Matius 18: 20 mengatakan, “Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.”

Tunggu apa lagi? Mari bergabung bersama kami dalam Jawaban Doa yang akan diadakan pada hari Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 13.00 WIB di YouTube Jawaban Channel dan Facebook Solusi TV.

Selain itu, jika Anda memiliki pergumulan, Anda bisa menyampaikan permohonan doa Anda dan tim kami akan berdoa secara khusus untuk Anda. Tuliskan permohonan Anda di komen Instagram kami, cukup dengan klik TOMBOL INI.

Anda juga bisa bergabung dalam jawaban doa melalui ZOOM dan bertemu langsung dengan tim doa kami, daftarkan diri Anda dengan klik TOMBOL INI.

Sampai bertemu di Live Streaming Jawaban Doa!

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami