Teruntuk Anda yang Rindu Hubungan Keluarganya Dipulihkan, Patut Coba Hal Ini
Sumber: jawaban.com

News / 18 August 2021

Kalangan Sendiri

Teruntuk Anda yang Rindu Hubungan Keluarganya Dipulihkan, Patut Coba Hal Ini

Claudia Jessica Official Writer
2034

Tak ada yang mustahil bagi Tuhan, termasuk memulihkan hubungan keluargamu. Permasalahan hidup terkadang mempengaruhi kondisi hubungan di dalam keluarga kita. Mulai dari perbedaan pendapat, masalah sepele hingga masalah besar dapat menjadi pemicu perpecahan dalam keluarga.

Jika Anda sedang bergumul soal hubungan keluarga dan rindu untuk memiliki hubungan yang baik dengan keluarga, maka Anda berada di tempat yang tepat!

Kami, melalui program jawaban doa rindu untuk membantu Anda dalam memulihkan hubungan keluarga Anda. Doa adalah nafas orang Kristen, dan doa memiliki kekuatan yang sangat besar meski terlihat sepele.

Anda dapat menuliskan kerinduan Anda secara spesifik dan kami akan mendoakan Anda secara eksklusif melalui tayangan jawaban doa yang akan dilakukan pada hari Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 13.00 WIB. Tuliskan permohonan Anda melalui postingan di Instagram kami, atau Anda bisa klik TOMBOL INI.

Mari bergabung dalam jawaban doa melalui siaran Live Streaming di YouTube Jawaban Channel dan Facebook Solusi TV.

Atau Anda juga bisa bergabung bersama kami dalam ZOOM dan bertatap muka secara langsung bersama dengan Pastor Andy Otniel dan tim doa kami. Jika Anda ingin mengikuti doa ini melalui zoom, daftarkan diri Anda dengan klik TOMBOL INI.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami