Berhenti Nyabu Karena Lagu
Sumber: Sabda.org

Kata Alkitab / 18 August 2021

Kalangan Sendiri

Berhenti Nyabu Karena Lagu

Lori Official Writer
3224

Pertanyaan itu bagaikan jendela rumah yang membuka tabir kegelapan dalam hidupnya. Sinar terang dari Roh Tuhan menembus jiwanya yang luka, gelap dan terhilang. Ia meneteskan air mata sambil berdoa dalam penyesalan yang dalam. Hari itu menjadi hari pertobatannya. Dengan berani ia mengucapkan selamat jalan kepada barang haram yang selama ini mengikatnya.

Jauh di sana, di pulau Ambon, ada seorang mama yang setiap malam menyebut nama anaknya dalam doa. Selama 14 tahun ia tidak henti-hentinya memohon, meminta, berseru kepada ‘Tete Manis’ Tuhan Yesus agar membebaskan anaknya dari ikatan obat terlarang. Syukur kepada Tuhan, doa mama memang besar kuasanya. Air matanya tidak sia-sia, dengan anugerah Allah, Johny sang anak berhenti dan terbebas dari ikatan yang merusak dan mematikan.

 

Baca Juga: Saat Kehilangan Arah, Tuhan Kirim Tim Doa untuk Tolong Hidupku – Kharlianus Yugi

 

Kesaksian ini memberi harapan baru bagi Anda yang sedang bergumul dengan ikatan narkoba sekaligus berita bagus bagi orang tua yang anaknya sedang dalam kehancuran karenanya. Tidak ada yang tidak mungkin bagi orang yang percaya kepada keajaiban kuasa Allah. Dia sanggup dan bersedia membebaskan setiap belenggu, meringankan semua beban, mengampuni semua kesalahan dan memulihkan semua yang hancur.

Dialah Yesus, Ia datang dari sorga menjadi manusia, untuk menolong dan menyelamatkan umat manusia. Kasih-Nya yang luar biasa mampu memulihkan hidup kita. Buka hatimu dan beri tempat bagiNya.

Bersahabatlah dengan-Nya karena Ia berjanji untuk selalu menyertai kita dalam suka dan duka. Jangan tunggu lama-lama, sekarang juga undang Dia masuk dalam hatimu dan biarkanlah Ia menjadi Juru selamatmu.

 

Hak cipta Paulus Wiratno, baca artikel-artikelnya di https://pauluswiratno.com/

Sumber : Paulus Wiratno
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami