Cerita Greysia Polii Jatuh Bangun Hingga Berhasil Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020
Sumber: jawaban.com

Youth / 14 August 2021

Kalangan Sendiri

Cerita Greysia Polii Jatuh Bangun Hingga Berhasil Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Claudia Jessica Official Writer
3559

Greysia Polii memiliki harapan yang besar dalam bulutangkis, yakni ingin menjadi juara di ajang olimpiade. Greysia bermimpi untuk menjadi yang terbaik di dunia dalam kejuaraan bulu tangkis.

Menurut Greysia, jika ia berhasil meraih impiannya tersebut, bukan hanya dirinya saja yang mendapatkan kebanggan. Namun juga seluruh Indonesia akan merasakan hal yang sama.

“Kalau kita berhasil, terus kita kayak sama satu Indonesia kayaknya seneng banget punya kita (dapat medali). Itu yang membuat saya enggak pernah menyerah untuk bisa ngasih yang terbaik buat bangsa Indonesia ini.”

Namun untuk mencapai prestasi yang telah dicapainya saat ini, ada proses yang begitu panjang yang harus dilalui oleh seorang Greysia Polii. Perjuangannya ini telah dimulai sejak usia lima tahun. Bagaimana perjalanan Greysia Polii mencapai medali emas di Olimpiade Tokyo 2020? Saksikan selengkapnya melalui video berikut:

 

Jika Anda ingin berbagi kesaksian, hubungi kami melalui WhatsApp dengan klik ini http://bit.ly/BerbagiJawaban

Jika saat ini Adna mengalami pergumulan dan membutuhkan dukungan dalam doa, hubungi TIM DOA kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

Sumber : superyouth.id
Halaman :
1

Ikuti Kami