Setelah Sengketa 15 Tahun, Akhirnya GKI Yasmin Dapatkan IMB

News / 9 August 2021

Kalangan Sendiri

Setelah Sengketa 15 Tahun, Akhirnya GKI Yasmin Dapatkan IMB

Claudia Jessica Official Writer
1690

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Majelis Jemaat GKI Pengadilan Penatua Krisdianto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam membantu merealisasikan IMB atas rumah ibadah GKI di Bogor Barat.

“Terima kasih kepada bapak Wali Kota Bogor dan jajaran Pemkot yang telah memproses penerbitan IMB dengan cepat dan benar sehingga hari ini bisa dilaksanakan serah terima. Terima kasih untuk dukungan semua pihak sehingga proses perizinan pembangunan rumah ibadah di Bogor Barat ini berjalan dengan lancar,” ujar Krisdianto.

Menurutnya, titik terang persoalan tersebut adalah wujud nyata dari rasa toleransi yang dimiliki oleh warga Kota Bogor. Maka dari itu, GKI Pengadilan memiliki komitmen untuk menjaga komunikasi yang baik serta membangun hubungan yang harmonis dengan umat beragama.

“Kami berharap doa dan dukungan dari semua pihak agar kami bisa melanjutkan proses pembangunan gereja ini dan memakainya untuk beribadah dengan damai sejahtera. Kami berharap penerbitan IMB ini bukan menjadi akhir dari proses ini, namun menjadi awal dimulainya pembangunan fisik gedung gereja di Bogor Barat. Kami mohon Pemkot Bogor menjadi mitra GKI untuk mengawal pembangunan gedung gereja di Bogor Barat sampai dengan selesai. Proses yang terjadi ini menjadi pesan damai dari Kota Bogor bagi kita semua” tutupnya.

 

BACA JUGA: Untuk Ke-176 Kali, GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia Ibadah di Seberang Istana Merdeka

Akhirnya setelah bertahun-tahun permasalahan IMB GKI Yasmin dapat terselesaikan dengan baik. Semua perjuangan dan doa-doa telah terbayar. Semoga gereja, jemaat, serta warga sekitar dapat mempertahankan kerukunan ini.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami