Aku Ikut Pergaulan Buruk Sejak Jadi Anak Broken Home
Sumber: Jawaban.com

News / 6 August 2021

Kalangan Sendiri

Aku Ikut Pergaulan Buruk Sejak Jadi Anak Broken Home

Lori Official Writer
3262

Meskipun mama tiri belum bisa menerima mereka di rumah tersebut, namun Friska sudah menyikapinya dengan lapang dada bahkan kerap minta maaf lebih dulu jika dia salah. Kepada sang papa, dia juga sudah mulai membangun komunikasi dengan lebih banyak memulai pembicaraan lebih dulu. 

Dia mengakui untuk mengubah situasinya memang gak mudah. Tapi dia berusaha untuk memaksa diri dan mau melepaskan egonya.

Tekad untuk berubah juga tampak dari gaya hidupnya. Jika sebelumnya dia mulai terjerumus ke dalam pergaulan buruk, setelah bimbingan dengan Sahabat 24, dia memutuskan untuk meninggalkan semuanya, termasuk memutuskan hubungannya dengan sang pacar yang berbeda keyakinan dengannya.

Friska adalah salah satu anak broken home yang mengalami dampak nyata dari rumah tangga yang rusak, membuatnya kehilangan kasih sayang yang tak lagi utuh. Namun, tayangan Superyouth membawanya kembali mengenali jati dirinya sebagai anak Tuhan dan bahwa sekalipun kedua orangtuanya mengecewakan dan tidak mengasihinya sepenuhnya, tapi ada satu sosok yang selalu mengasihinya secara utuh. 

 

Baca Juga: Sempat Tinggalkan Tuhan, Sahabat 24 Malah Bawa Graciela Sidelia Kembali

 

Gadis remaja asal Riau ini pun mulai focus kepada kasih Tuhan dan memilih untuk mengejar masa depan yang lebih baik. Dia mau membuktikan bahwa anak broken home juga bisa berhasil dan sukses. 

Semua perubahan ini diakuinya berkat bimbingan Sahabat 24. Karena itu, dia sangat bersyukur dan berterima kasih karena dipertemukan dengan Sahabat 24. Dengan bimbingan dan dukungan doa dari Sahabat 24, Friska menemukan kasih Tuhan dan bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Apakah Anda diberkati dengan kesaksian Friska Juwita Sari ini? Apakah Anda percaya bahwa doa memiliki kuasa mengubahkan hidup seseorang? Saat ini, bagi Anda yang ada di rumah, di kantor, dalam perjalanan dan dimanapun untuk mengambil waktu beberapa menit untuk mendoakan seseorang yang ditaruhkan Roh Kudus dalam hati Anda dan doakan mereka. 

Dan bagi Anda yang membutuhkan dukungan doa dari Sahabat 24 kami, Anda bisa mengirimkan pesan di Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link berikut: https://bit.ly/yjInginDidoakan

Sumber : Sahabat 24
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami