Di Masa Sulit Ini Hanya Dari Tuhan Sumber Pertolonganku - Puji Andriani
Sumber: Jawaban.com

Family / 3 August 2021

Kalangan Sendiri

Di Masa Sulit Ini Hanya Dari Tuhan Sumber Pertolonganku - Puji Andriani

Lori Official Writer
5129

Mujizat Tuhan Lewat Pekerjaan Baru

Saya ditempatkan disatu proyek yang penjualannya sudah lama tidak berhasil. Tapi saya tetap percaya kepada Tuhan dan mengandalkan Dia. Dan ketika saya mempunyai kekuatan itu, seiring berjalannya waktu tiba-tiba dihadapkan dengan situasi pandemi di tahun 2020. 

Karena saya berlatar belakang arsitek, lalu saya mengajukan suatu perubahandi proyek itu. Selain itu, saya juga setiap pagi mendoakan proyek itu. Saya keliling mendoakan setiap kavling perumahan. Sesuatu yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya.

Jadi saya tidak lagi mengadalkan kekuatan saya, tapi kekuatan Tuhan. Karena apapun yang saya lakukan itu, sama seperti orang lain lakukan. Tapi ketika doa itu mendasari langkah saya, di situlah Tuhan memberikan kekuatan kepada saya. Sehingga proyek yang tidak pernah dilihat orang, proyek yang tidak pernah didatangi orang, entah bagaimana caranya Tuhan mendatangkan konsumen. Sampai Tuhan mendatangkan penjualan buat saya.

Dengan kondisi yang sangat terbatas, setiap bulan orang lain tidak bisa menjual tapi saya bisa menjual.

 

Baca Juga: Terlilit Hutang 1.4 Miliar Udah Gak Ada Harapan, Ya Lebih Baik Mati Aja - Christiana

 

Dari keterpurukan yang saya alami di tahun 2019 silam, saya belajar proses perjalanan rohani dimana Tuhan membentuk kehidupan saya. Sehingga saya benar-benar bisa merasakan bahwa penyertaan Tuhan itu sangat luar biasa. 

Ayat firman yang saya ingat dan renungan adalah bahwa, “Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberikan kekuatan kepadaku.” Filipi 4: 13

Itulah yang membuat saya semakin dekat kepada Tuhan dan saya yakin Tuhan pasti akan membuka jalan buat saya, dan itu terbukti. Tuhan mengembalikan semua yang hilang di tahun 2019 itu. Ketika saya kehilangan pekerjaan, ketika saya kehilangan mobil, ketika uang tabungan saya habis, di tahun 2020 ketika pandemi itu terjadi justru Tuhan memperlihatkan kepada saya, “Kamu jangan kuatir. Akan Aku kembalikan semua yang terhilang daripadamu.” Itu Tuhan buktikan semuanya.

Apa yang tidak saya pikirkan, apa yang tidak pernah saya dapatkan sebelum di perusahaan baru itu atau di perusahaan yang lama itu saya dapatkan kembali berlipat-lipat di tahun 2020.

Apakah Anda percaya kalau Tuhan peduli dengan hidup Anda? Apakah Anda percaya jika Dia akan memberian pertolongan tepat pada waktu-Nya? Walaupun persoalan Anda rasanya berat, Tuhan hanya ingin Anda datang mendekat kepada-Nya. Karena lewat masalah Dia mau membentuk hidup Anda lebih luar biasa lagi. Percayalah bahwa Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi semua orang yang percaya kepada-Nya (Roma 8: 28).

 

Sumber : Solusi TV
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami